Sukses

Sariayu Buka Salon Kecantikan Halal Kedua di Jakarta, Apa Saja Layanannya?

Ada sejumlah layanan yang sengaja tidak disediakan di salon kecantikan halal yang dibuka Sariayu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Klinik kecantikan umumnya jadi salah satu pilihan kaum hawa menikmati momen me time. Di Jakarta, banyak klinik kecantikan dan salon yang menawarkan fasilitas perawatan diri. Beragam juga konsep dan layanan menarik ditawarkan klinik atau salon kecantikan, bahkan salon dengan konsep halal.

Hal tersebut diungkapkan Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar dalam peresmian gerai kedua Sariayu Halal Beauty Center di Plaza Warly, Jakarta. Beauty center halal ini menawarkan kenyamanan untuk para perempuan, khususnya muslimah, dengan ruang perawatan yang lebih privat dan produk yang halal digunakan.

"Keunggulannya secara konsep dihalalkan oleh MUI, masih dalam proses pengesahan, tapi dalam proses sudah bisa beroperasi," ujar Wulan Tilaar di Plaza Warly, Jumat, 6 Maret 2020.

Suasana di beauty center ini juga terbilang Islami karena terapis diperbolehkan menggunakan hijab. "Terapis boleh menggunakan hijab,  tidak semua kantor, kafe, tempat spa memperbolehkan pekerja menggunakan hijab. Jadi untuk mengangkat suasana netral, di sini memperbolehkan," jelas Wulan.

Selain penggunaan produk yang halal, konsep halal juga diterapkan dalam layanan yang ditawarkan seperti yang dilarang dalam agama Islam. Di antaranya, tidak melayani pewarnaan rambut serta bagian tubuh yang tidak boleh dicukur atau disulam.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerai Kedua

Ruang spa yang nyaman dengan aroma rempah dan penerangan yang sedikit redup. Anda bisa bersantai di Sariayu Halal Beauty Center, Plaza Warly.

Saat ini terdapat empat set hair area, tiga set manicure and pedicure, dua tempat tidur untuk body area, dan dua tempat tidur untuk facial area. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp60 ribu Anda bisa mencoba pelayanan totok wajah.

Sariayu Halal Beauty Center di Plaza Warly merupakan gerai kedua setelah Juni 2019 Sariayu Halal Beauty Center membuka gerai pertamanya di FX Sudirman. Gerai kedua ini juga merupakan kerja sama dengan Hotel Syariah Daily Inn, Jakarta. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.