Sukses

Selain Jago Akting, Tara Basro Hobi Masak dan Belanja di Pasar

Tara Basro tak hanya hobi masak, tapi juga belanja di pasar terutama buat membeli sayuran dan buah-buahan.

Liputan6.com, Jakarta -  Sebagai selebritas, kehidupan Tara Basro tentu selalu diikuti publik. Termasuk unggahan terbaru Tara di media sosial Instagram pada 3 Maret 2020.

Unggahan yang sudah disukai lebih dari 542 ribu pengguna Instagram tersebut menampilkan Tara dengan perut buncit. Pada foto tersebut, aktris berusia 29 tahun ini tak hanya memperlihatkan perut buncitnya.

Bagian perut Tara yang terdapat stretch mark juga terlihat jelas. Pada foto tersebut Tara berusaha menyuarakan pesan untuk menerima dan mencintai diri sendiri dengan apa adanya.

Terlepas dari unggahan tersebut, nama Tara selama ini dikenal sebagai pemain film yang andal. Film Catatan (Harian) si Boy di 2011 menjadi debutnya di film layar lebar.

Aktingnya di setiap film yang dibintanginya kerap menuai pujian. Ia pun pernah meraih berbagai penghargaan.

Yang paling bergengsi tentunya piala Aktris Utama Terbaik yang diperolehnya pada Festival Film Indonesia (FFI) 2015 lewat aktingnya di film A Copy of My Mind.

Film lainnya, Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar pada 2017 sukses besar dengan meraih 4 juta penonton lebih.

Tak hanya pintar berakting, Tara juga dikenal hobi masak dan seorang vegan. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan di akun Instagram miliknya dan pernah diungkapkannya dalam beberapa kesempatan.

Dilansir dari laman Brilio, ia sudah menjadi vegan sejak tiga tahun yang lalu. Menurut pemilik nama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini, di Indonesia mudah untuk menjadi vegan karena banyak tersedia berbagai sayur dan buah-buahan yang beragam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Positif Vegan

Sebagai seorang vegan, Tara merasakan manfaat positif, yaitu tubuhnya terasa lebih ringan dan sehat usai menjalani pola makan berbasis nabati ini. Sekarang ia bahkan sudah tidak tergoda lagi dengan bau daging karena sudah terbiasa.

Dalam unggahan pada 13 April 2018, ia membagikan video sedang makan bersama teman-temannya di Yogya yang semua bahan makanannya berasal dari tumbuh-tumbuhan.

" Yummy foods.. good company.. seneng bgt pada happy dengan plant based meal yg di serve sama tuan rumah @satriasemaun & @luisenajib banyak yang mikir kalau plant based gak bisa makan enak, WRONG 🍃," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Di unggahannya yang lain, Tara juga mengaku hobi masak di rumah. Beberapa buah dan sayuran favoritnya adalah fennel (adas), wortel, daun ketumbar, alpukat, nectarine, cherry, dan asparagus.

"Sekarang lagi pengen coba masak pake bahan2 yg blm pernah gue coba masak seperti lobak atau pete 😂 kira - kira apa ya yang menarik?" tanyanya dalam keterangan foto.

Selain masak, Tara pun tak ragu belanja ke pasar. "Nama, Tara. Hobi, ke pasar," tulisnya. Ia terlihat santai berjalan-jalan melihat bahan makanan segar.

Untuk minuman, Tara ternyata seorang pencinta teh herbal. Ia pernah membuat pengakuan lebih memilih teh herbal dibanding minuman lainnya. Minuman ini memiliki banyak manfaat kesehatan untuk tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.