Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sanggul Disorot Warganet Saat Kondangan, Begini Jawaban Bella Saphira

Top 3 Berita Hari Ini, sanggul Bella Saphira saat kondangan, camilan kreasi ibunda Ashraf Sinclair dan misteri sosok pengirim bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sanggul Bella Saphira. Baru-baru ini, Bella mengunggah foto saat sedang menghadiri acara resepsi pernikahan.

Dalam potret yang dibagikan, Bella mengungkapkan bahwa dirinya mengenakan songket Palembang dipadu dengan kebaya brokat dusty pink yang didesain oleh desainer Defrico Audy.

Di samping pujian, tetapi ada beberapa warganet yang menyoroti sanggul Bella Saphira. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar makanan yang dimasak ibunda Ashraf Sinclair.  Semasa hidup, Ashraf dikenal begitu dekat dengan keluarganya.

Ia pun tak jarang mengunggah kebersamaannya dengan orang-orang tercinta melalui akun Instagram pribadi.Selain Ashraf Sinclair, sang ibunda Khadijah A Rahman-Sinclair juga tampak aktif di media sosial, termasuk Instagram.

Tak hanya potret bersama keluarga, ia juga kerap mengunggah deretan sajian. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang misteri sosok pengirim bunga.

Setiap Senin selama 12 tahun terakhir, seikat bunga tiba di bangsal kanker di Mission Hospital di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat. Perawat tidak tahu dari mana bunga itu berasal, tetapi pengirimnya memilih seorang pasien untuk menerimanya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sanggul Disorot Warganet Saat Kondangan, Begini Jawaban Bella Saphira

Sebagai salah satu selebritas papan atas Tanah Air, penampilan Bella Saphira tetap mendapat sorotan dari para penggemarnya. Dia selalu mengunggah berbagai aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya saat berlibur bersama keluarga, Bella juga membagikan potret saat kondangan. Baru-baru ini, Bella mengunggah saat sedang menghadiri acara resepsi pernikahan.

Selanjutnya…

Ragam Camilan Lezat yang Dibuat Ibunda Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair tutup usia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Suami penyanyi Bunga Citra Lestari ini mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun.

Semasa hidup, Ashraf dikenal begitu dekat dengan keluarganya. Ayah dari Noah Sinclair ini pun tak jarang mengunggah kebersamaannya dengan orang-orang tercinta melalui akun Instagram pribadi.

Selanjutnya…

Misteri Sosok Pengirim Bunga ke Bangsal Kanker Selama 12 Tahun Belum Terpecahkan

Setiap Senin selama 12 tahun terakhir, seikat bunga tiba di bangsal kanker di Mission Hospital di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat. Perawat tidak tahu dari mana bunga itu berasal, tetapi pengirimnya memilih seorang pasien untuk menerimanya.

Bunga Senin (The Monday of Flowers) telah menjadi tradisi di bangsal onkologi, tetapi pengirim benar-benar anonim. Alivia Cozzarelli mengunggah di Facebook tentang hal itu dan menjelaskan bahwa ia tidak tahu siapa yang memberi bunga itu. Identitas yang diketahui hanyalah bahwa bunga tersebut dikirimkan oleh Your House of Flowers.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.