Sukses

Gaya Billie Eilish di Brit Awards 2020, dari Mantel hingga Hiasan Kuku Serba Burberry

Tampilan nyentrik Billie Eilish guncang karpet merah Brit Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan nyentrik penyanyi Billie Eilish kembali jadi sorotan khalayak luas. Setelah serba Chanel di Oscar 2020, pelantun Ocean Eyes ini hadir lagi dengan gaya ragam outfit dari rumah mode mewah, Burberry.

Billie membuat semua mata tertuju padanya ketika hadir di karpet merah di ajang penghargaan Brit Awards 2020 yang diselenggarakan di O2 Arena, London, Inggris, Selasa, 18 Februari 2020 waktu setempat.

Melansir dari Insider, Rabu (19/2/2020), kala itu Billie Eilish mengenakan Burberry dari ujung kepala sampai ujung kaki. Penyanyi berusia 18 tahun ini melengkapi gaya dengan trench coat klasik sekaligus hiasan kuku menarik.

Manikur Billie hadir dengan kuku yang memanjang dengan ujung yang dibuat merata. Polesan di kukunya dibalut dengan motif tartan Burberry yang super ikonik.

Billie juga dalam balutan visor Burberry, oversized jumper, baggy pants, dan kaus kaki Burberry. Gaya nyentrik itu lekat dengan ciri khasnya yang kerap tampil beda dari lainnya.

Melansir Vogue, ada pula pemakaian sweatsuit warna camel yang serasi dengan grommet dan rantai bersama topper yang transparan. Untuk kuku sendiri, Billie telah lama diketahui menyukai logo monogram.

Paduan warna pada tampilan Billie Eilish di karpet merah Brit Awards 2020 mulai dari cokelat, krem, hitam, burgundy, pattern Burberry membuat gayanya patut ditiru dan super nyentrik. Ditambah, rambunya yang diwarnai hijau neon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Chanel di Oscar 2020

Sebelumnya, Billie Eilish juga jadi perhatian di karpet merah Oscar 2020. Gelaran tersebut telah berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu, 9 Februari 2020 lalu.

Kala itu, Billie memilih bergaya dengan busana serba Chanel. Melansir Allure, Selasa, 11 Februari 2020, Billie tampil mengenakan atasan dan celana oversized serba putih dari Chanel pada penampilan perdananya di Academy Awards ke-92 tersebut.

Billie melengkapi gaya dengan sarung tangan renda serta pin yang juga dari rumah mode asal Prancis tersebut. Rambutnya yang hitam dan dicat hijau neon ditata loose updo.

Manikur khusus juga ia lakukan dengan cat kuku warna hitam dengan top coat mengkilap yang dihiasi permata kecil di ujungnya. Ia memakai aksesori Chanel mulai dari anting-anting panjang hingga kalung-kalung dibalut nuansa emas.

Cincin-cincin besar turut disematkan di jari-jarinya yang tampak penuh kilau. Billie melengkapi gaya dengan sepasang sepatu hitam putih yang dibalut sentuhan fluffy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.