Sukses

Bukan Gaun, Billie Eilish Kenakan Setelan Kedodoran Serba Chanel di Oscar 2020

Tampilan nyentrik Billie Eilish juga dibarengi dengan ragam aksesori dari Chanel.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak ajang penghargaan bergengsi dunia perfilman, Oscar 2020 telah berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu, 9 Februari 2020, waktu setempat. Gelaran ini turut dihadiri oleh deretan pesohor, tak terkecuali penyanyi Billie Eilish.

Seperti bintang lainnya, penampilan pelantun Ocean Eyes ini jadi sorotan ketika melenggang di karpet merah Oscar 2020. Seperti biasa, Billie Eilish tampil dengan gaya khasnya yang nyentrik dan sukses jadi sorotan.

Penyanyi berusia18 tahun tersebut tentunya tak mengenakan gaun seperti pesohor kebanyakan. Namun, Billie Eilish memilih bergaya dengan busana serba Chanel.

Dilansir Allure, Selasa (11/2/2020), Billie Eilish tampil dalam balutan atasan dan celana oversized serba putih dari Chanel pada penampilan perdananya di Academy Awards ke-92 tersebut.

Ia melengkapi penampilan dengan sarung tangan renda serta pin yang juga dari rumah mode asal Prancis tersebut. Rambutnya yang hitam dan dicat hijau neon ditata loose updo.

Tata rambutnya ditambah dengan aksesori rambut dari Chanel. Billie juga hadir bersama kakak laki-lakinya, Finneas O'Connell di karpet merah Oscar 2020 yang mengenakan busana yang seluruhnya dari rumah mode Gucci.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Chanel

Billie Eilish tampil spesial saat di karpet merah dengan manicure khusus. Kuku yang berbentuk persegi panjang. Jari-jemarinya dilapisi cat kuku warna hitam dengan top coat mengkilap dengan permata kecil di ujungnya.

Tampak pula aksesori Chanel mulai dari anting-anting panjang hingga kalung-kalung dibalut nuansa emas yang membuat tampilan Billie kian glamor dan mewah.

Cincin-cincin besar turut disematkan di jari-jarinya yang tampak penuh kilau. Billie melengkapi gaya dengan sepasang sepatu hitam putih yang dibalut sentuhan fluffy.

Sementara, Billie Eilish menyuguhkan aksi panggung dalam In Memoriam di Oscar 2020. Bersama Finneas, mereka mempersembahkan lagu Yesterday dari The Beatles untuk mengenang para sineas dunia film dan pebasket Kobe Bryant yang meninggal dunia pada 26 Januari 2020 dalam kecelakaan helikopter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.