Sukses

Tak Hanya Untuk Olahraga, Portable Speaker Ini Bisa Digunakan untuk Berbagai Aktivitas

Liputan6.com, Jakarta Salah satu olahraga yang kini banyak digemari adalah senam zumba. Olahraga ini terbilang fleksibel karena dapat disesuaikan dengan kondisi kesehatan tubuh masing-masing.

Berbeda dengan tarian, gerakan senam zumba selaras dan terpaku musik yang mengiringinya. Gerakannya lebih lincah dan cepat. Nah, agar lebih semangat saat olahraga Zumba, kamu perlu menggunakan Polytron Portable Speaker. Berikut alasannya.

Fitur terbaik

Polytron Portable Speaker memiliki fitur terbaik di kelasnya. Hal itu terlihat dari penyematan Polytron Audio Connect dan Bluetooth. Fitur itu mampu mengontrol perangkat dari gadget.

Cocok sekali untuk olahraga Zumba. Kamu cukup membuat playlist lagu yang cocok saat senam Zumba pada gadget. Bisa juga speaker itu digunakan untuk mendengarkan musik saat santai.

Suara jernih, bass mantap

Belum lagi, Polytron Portable Speaker mampumenghasilkan suara jernih yang bisa membuat Anda terus menikmati musik sembari olahraga Zumba.

Hal itu dikarenakan speaker ini memiliki teknologi XBR Woofer khas Polytron yang  menghasilkan Bass yang jauh lebih menggema, detail, dan merata, walau dilokasi outdoor misalnya.

Selain itu, speaker ini dapat mengontrol Super Bass, jadi ketika posisi volume sedang, rendah, atau kecil pengguna dapat memutar tombol Super Bass agar nada rendah atau bass level dapat terdengar lebih kuat dan mantap.

Polytron Portable Speaker dilengkapi juga dengan Top Panel Control. Kamu bisa setting suara secara manual dengan 5 Band User Equalizer. Atau untuk lebih praktisnya, kamu juga bisa pilih Preset Equalizer, tinggal tekan tombol “Equalizer” saja, tersedia pengaturan genre musik Rock, Pop, Classic, Jazz, dan Flat.

Polytron Portable Speaker juga dilengkapi dengan fitur Outdoor Sound Mode. Fitur itu berfungsi mengeluarkan suara yang maksimal saat berada di luar ruangan. Untuk mengaktifkannya, kamu cukup tekan tombol 'Outdoor' pada Top Panel Polytron Portable Speaker. 

Bisa digunakan untuk berbagai aktivitas indoor maupun outdoor

Selain digunakan untuk olahraga, Polytron Portable Speaker sangat cocok untuk digunakan berbagai macam aktivitas. Mulai dari gathering kantor, karaoke, seminar, meeting sampai bermain gitar.

Bicara daya tahan, Polytron Portable Speaker memiliki daya tahan selama 6 jam. Pasalnya, speaker itu memiliki built-in battery tanpa menggunakan listrik. Tak perlu lagi mencari stop kontak untuk mengoperasikannya.

Praktis

Polytron Portable Speaker dilengkapi dengan 1 Mic Input dan 2 wireless mic. Lagi pula, kamu bakal mendapatkan 2 wirelss mic gratis dari Polytron. kamu cukup hubungkan mic dengan speaker dan langsung bisa digunakan. 

speaker ini pun dilengkapi dengan handle dan roda yang mampu dibawa dan dipindahkan kemana saja. Mudah kan?

Yuk, coba deh!

 

(*)