Sukses

Demi Bisa Terkenal, Selebgram Rela Foto Tanpa Busana di Tengah Salju

Liputan6.com, Jakarta -  Ada banyak cara dilakukan selebgram maupun youtuber agar konten buatannya yang diunggah di media sosial bisa menarik perhatian banyak orang.

Hal itu juga dilakukan seorang selebgram asal Belanda, Sterre Cordes. Ia berbagi foto tanpa busana di tengah salju demi mencuri perhatian warganet dan populer di Instagram. Sejak saat itu ia telah mendapat banyak pengikut, yaitu sekitar 270 ribu lebih pengikut di media sosial.

Belum lama ini, Sterre menantang suhu dingin di resor ski Prancis, Val Thorens dengan berpose tanpa busana dan diunggah di Instagram. Ia pun menjelaskan alasannya berpose tanpa busana di alam terbuka.

"Saya lebih suka matahari, pantai, dan pohon-pohon palem. Saya juga suka snowboarding. Salah satu olahraga favorit saya," tulisnya di Instagram.

Val Thorens yang berlokasi di lembah Tarentaise, Savoie, Pegunungan Alpen Prancis, terletak di ketinggian 2300 meter dan merupakan kota ski tertinggi di Eropa.

Dilansir dari Sterre mengaku sengaja berbagi foto tanpa busana bukan hanya ingin menjadi terkenal. Ia mengungkapkan sedang dalam misi untuk menyayangi tubuh dan menyebarkan kepositifan tubuh di seluruh dunia.

2 dari 3 halaman

Ingin Mengubah Pemikiran

"Berpose tanpa busana di depan umum masih tabu di dunia ini, kebanyakan pria yang melihatnya sebagai sesuatu yang seksual. Tidak banyak yang bisa saya lakukan tentang hal itu, namun mereka adalah orang-orang yang saya coba ubah pemikirannya," ucap Sterre.

"Saya tidak berjalan telanjang di depan umum seperti di jalanan. Saya akan segera ditangkap (polisi). Saya telanjang di tempat-tempat terpencil atau yang tidak ramai," terangnya.

Sterre pun menjelaskan bahwa tanpa berbusana bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti, terutama bagi generasi muda. "Hari ini semua orang malu dengan tubuh mereka dan itu sesuatu untuk diri mereka sendiri dan mungkin pasangan," tutur Sterre.

"Padahal setiap orang memliki bagian-bagian tubuh itu, dalam segala bentuk dan ukuran,+ tutup Sterre.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading