Sukses

Wanita Bikin Video Masak Nyaris Tanpa Busana

Liputan6.com, Jakarta - Video tutorial memasak di dunia maya belakangan semakin marak. Mereka yang memasak tentu punya keunikan yang membuat konten mereka disukai banyak orang.

Begitu juga dengan seorang wanita dari Amerika Serikat bernama Ruby Day. Namanya jadi kontroversi setelah mengunggah konten masak di YouTube.

Bagaimana tidak, ia merekam aktivitas memasak nyaris tanpa mengenakan busana. Wanita asal Texas itu sudah mengunggah video memasak seksi sejak tahun lalu. Saat memasak, Ruby hanya mengenakan apron, tanpa pakaian lain.

Di beberapa video, ia terlihat mengenakan pakaian, tapi agak terbuka terutama di bagian dada. Ruby sendiri membuat beragam menu masakan, mulai dari sajian ringan seperti popcorn, sampai kue, ayam, dan kalkun dengan bumbu berlimpah.

Gaya masak dianggap nyeleneh dan kontroversi membuat nama Ruby Day jadi viral. Ada yang menganggap ia semata menjual sensasi atau hanya membawakan resep masakan orang lain dan jadi menarik karena tampil seksi.

2 dari 3 halaman

Tertarik Memasak

Meski begitu, banyak yang juga yang memuji usaha Ruby. Ia dianggap membuat banyak orang terinspirasi untuk memasak, terutama kaum pria. Channel Youtube-nya dalam waktu setahun sudah mendapatkan 471 ribu subscriber sampai berita ini ditulis.

Selain menyuguhkan konten masak, Ruby juga membagi tips kesehatan dan olahraga.

"Kalau Anda tertarik hidup sehat, bahagia, menyenangkan di dapur dengan rasa baru, belajar lebih tentang yoga, atau butuh motivasi yang positif untuk menjadikan diri Anda lebih baik, maka Anda berada di tempat yang tepat," ujar Ruby dalam di kanal Youtube-nya.

Ruby mengaku suka masak dan makan. Tujuannya membuat video seksi di YouTube ingin membagi resep-resep masakan sehat dan membuat orang jadi tertarik untuk pergi ke dapur, lalu memasak.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading