Sukses

Februari 2020 Jadi Momen Romantis Bagi 3 Zodiak Berikut

Ketiga zodiak di bawah ini disebut akan penuh romantisme di Februari 2020 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru melahirkan berbagai pengharapan dan ragam nuansa kebaruan, baik soal kehidupan hingga asmara. Termasuk di Februari 2020 ini, ada begitu banyak kejutan yang menanti untuk beberapa zodiak.

Dilansir Elite Daily, Selasa, 4 Februari 2020, berdasarkan astrologi, bulan ini disebutkan menjadi bulan yang romantis bagi beberapa zodiak. Mereka akan menyambut hal-hal manis seperti soal cinta.

Lantas, mana saja zodiak yang akan dilingkupi oleh romantisme di Februari 2020? Apakah termasuk Anda dan pasangan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aries

Zodiak ini bakal dipenuhi dengan cinta pada Februari 2020 dan Anda akan merasakannya sendiri. Jika tengah mencari cinta, juga akan ada tema umum seputar nilai dan harga diri.

Anda mungkin memiliki satu atau dua keputusan yang menunggu, sehubungan dengan kemampuan menghasilkan uang dan harga diri secara umum. Sementara itu, lanjutkan dan biarkan orang yang Anda sukai tahu bagaimana perasaan Anda tentang mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sagitarius

Momen bulan ini jadi waktu yang tepat untuk memuaskan keinginan artistik Anda, apalagi soal jatuh cinta. Semuanya berkaitan dengan kesenangan. Segala pesona diri Anda akan meroket bulan ini.

3. Pisces

Bulan ini pasti akan disemarakkan dengan cahaya yang bersinar, di mana Anda akan merasa percaya diri seperti sebelumnya. Selain itu, Anda juga akan jauh lebih bersemangat.

Selain soal hal yang menyenangkan, bicara soal kelompok, Anda mungkin perlu mengambil sikap dan menghargai diri sendiri dalam sebuah tim, atau bahkan mungkin dalam kelompok pertemanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.