Sukses

Canggihnya Dapur Baru Chef Renatta Moeloek yang Dibangun Dekat Taman

Chef Renatta Moeloek beberapa waktu lalu memamerkan dapur teranyarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Renatta Moeloek tentu bukan nama yang asing di dunia perkulineran Tanah Air. Perempuan berusia 25 tahun ini telah menyelesaikan studi memasak di Le Cordon Bleu School, Paris, Prancis.

Ia juga kerap tampil di layar kaca, salah satunya didapuk menjadi juri di kompetisi memasak di televisi swasta. Meraih sukses dan nama besar membuat sosok Chef Renatta selalu jadi sorotan khalayak luas.

Seperti ketika ia mengunggah deretan potret dapurnya yan bergaya industrial melalui akun Instagram pribadi pada pertengahan Januari lalu. Dari satu sisi, ia memotret isi dapurnya.

"My first baby (bayi pertamaku)" demikian keterangan singkat yang Chef Renatta tuliskan di kolom caption.

Potret pertama menampilkan peralatan masak dan kitchen set bernuansa stainless steel. Tepat di depan kompor, terdapat sebuah meja panjang lengkap dengan peralatan masak di bawahnya.

Di atas meja itu, terdapat tiga buah lampu gantung dengan sentuhan hitam. Nuansa warna senada juga terlihat dari rangka yang menyangga bagi atap dan beberapa alat-alat masak yang digantung di sudut dapur.

Salah satu dinding dapur Chef Renatta, ada nuansa hitam, putih, hingga abu-abu yang dibuat seperti bersatu padu. Sementara di sisi dinding lain diberikan sentuhan putih dan tekstur yang jelas.

Pintu dapur sendiri dibuat dengan dapat digeser dan tampak dua meja kayu. Masing-masing meja juga dilengkapi dengan empat kursi yang juga bernuansa senada. Di atasnya, ada lagi lampu-lampu gantung cantik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampak Luar

Tak hanya dari dalam, Chef Renatta Moeloek juga memotret tampilan depan dari dapurnya. Bangunan tersebut dibuat dekat dengan hijaunya pepohonan di taman.

Bukan di tengah, tetapi bangunan dapur itu hadir agak dekat dengan tembok bagian luar. Terlihat pula jajaran pohon-pohon yang memberikan kesan sejuk dan asri.

Jika dari depan, bagian atas bangunan diberi nuansa gelap. Sementara dinding putih diambil dari bahan dinding kontainer putih. Ada dua jendela kecil bernuansa hitam di satu sisi dinding.

Sedngkan pada bagian tengah, pintu kaca yang dapat digeser terpasang dengan rapi. Gaya dapur Chef Renatta dapat menjadi inspirasi Anda untuk menata dapur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.