Sukses

Pulau Terpencil di Irlandia Cari 2 Karyawan untuk Mengelola Kedai Kopi

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda jenuh dengan aktivitas sehari-hari, sebuah pulau terpencil di Irlandia bisa jadi pilihan. Pulau tersebut sedang mencari dua orang untuk menjalankan kedai kopi di sana.

Pulau tersebut bernama Pulau Great Blasket, letaknya di lepas pantai barat daya Irlandia. Di sana Anda akan mendapatkan tempat tinggal dan makan serta waktu untuk menikmati tempat yang lebih tenang.

Melansir Metro, Selasa (28/1/2020), pekerjaan berlangsung dari 1 April hingga Oktober 2020 dan Anda akan bertanggung jawab atas tiga pondok dan kedai kopi di pulau itu.

Pulau tersebut benar-benar terpencil, tak ada wi-fi, listrik, atau air panas, dan air minum pun terbatas.

Pulau itu berjarak sekitar dua kilometer di lepas pantai County Kerry dan dapat diakses dengan feri dari Dermaga Dunquin, yang membutuhkan waktu 20 menit.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan feri dari Dingle atau Ventry dalam 40 menit untuk tiba di Pulau Great Blasket. Kapal itu beroperasi setiap jam dari jam 10.30 pagi sepanjang April, Mei, dan September dan setiap setengah jam pada Juli dan Agustus.

2 dari 3 halaman

Kewalahan Terima Lamaran

Dunquin berjarak sekitar empat jam perjalanan dan lebih dari 361 kilometer ibu kota Dublin. Bandara terdekat adalah di Cork, lebih dari dua jam perjalanan dari pelabuhan.

Seluruh pulau sepanjang enam kilometer dan secara teknis tak ada yang tinggal di sana secara permanen tetapi mereka mendapatkan beberapa pengunjung yang membutuhkan tempat untuk tinggal dan makan. Pekerjaan itu hanya untuk pasangan atau dua teman.

Jika Anda tertarik, Anda sebaiknya cepat mengikuti pembaruan pada halaman Instagram pulau itu. Saat ini pihaknya telah menerima lebih dari 23.000 aplikasi.

Unggahan tersebut menuliskan, "Kami sangat kewalahan dengan tanggapan atas lowongan pekerjaan untuk kedai kopi dan akomodasi di Pulau Great Blasket."

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Kece Kate Middleton Saat Kunjungi Peternakan di Irlandia
Artikel Selanjutnya
Pemilu Irlandia Digelar, Pertama Kalinya Diadakan Hari Sabtu