Sukses

Gaya Shawn Mendes di Karpet Merah Grammy Awards 2020 Tanpa Camila Cabello

Liputan6.com, Jakarta - Shawn Mendes tampak memesona saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2020 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 Januari 2020, waktu setempat. Ia terlihat tak ditemani kekasih sekaligus rekan duetnya, Camila Cabello.

Mengutip People, Senin (27/1/2020), dalam kesempatan itu, Shawn terlihat mengenakan setelan jas berwarna berry keluaran label Louis Voitton dipadankan kemeja putih tanpa dasi. Look tersebut disempurnakan dengan sleek boot hitam, juga dari label asal Prancis tersebut.

Dilengkapi kalung sebagai aksesori, busana ini terbilang familiar dan 'aman' untuk lelaki 21 tahun tersebut. Ditambah, tatanan rambut terkesan messy yang memang sudah sangat lekat dengan Shawn Mendes.

Single-nya bersama Camila, Señorita, masuk dalam nominasi best pop duo/group performance. Sayang, mereka harus mengalah dan memberi piala dalam kategori tersebut untuk Lil Nas X dan Billy Ray Cyrus dengan lagu Old Town Road.

Padahal, di wawancara saat pertengahan minggu lalu, Camila menyebut bila ia dan Shawn Mendes menang Grammy Awards 2020, bakal ada kejutan yang diberikan.

"Kami akan keluar ke panggung memakai pakaian dalam seperti yang dilakukan Twenty One Pilots," ucapnya. Kendati, pelantun lagu Havana tersebut cepat menambahkan bahwa ucapannya semata bercanda.

2 dari 3 halaman

Prestasi Kolaborasi

Kendati belum bisa memboyong pulang piala Grammy, duet Shawn Mendes dan Camila Cabello berhasil membawa pulang penghargaan American Music Award (AMA) untuk kategori collaboration of the year.

Keduanya diketahui terlibat asmara setelah merilis single mereka Señorita dan terlihat cukup sering menghabsikan waktu bersama selama musim panas tahun lalu, baik bergandengan tangan maupun ciuman di depan publik,

Shawn sudah mengonfirmasi bahwa mereka mulai berpacaran sejak awal Juli tahun lalu. Pada November 2019, Camila mengatakan pada RollingStone bahwa ia sudah punya koneksi dengan Shawn sejak 2015 saat mereka berkolaborasi untuk lagu I Know What You Did Last Summer.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Mirip Putri Jasmine, Pengantin Jember Pakai Gaun Bertema Game of Thrones di Resepsi Kedua
Artikel Selanjutnya
Gandeng Bubah Alfian, Nivea Cari Makeup Artist Berbakat di Jawa Barat