Sukses

Shopee Ajak Lelaki Jadi Lebih Ganteng Lewat Bro Code Vol.3

Liputan6.com, Jakarta - Berkaca pada kebutuhan lelaki yang terus meningkat, Shopee mengadakan acara Bro Code Vol.3 bertajuk "Siap Ganteng di 2020 Bareng Shopee". Acara ini dihadiri musisi Andika Mahesa eks Kangen Band), podcaster Indonesia BKR Brothers, dan pegiat skena musik Indonesia, Kiki Aulia Ucup.

"Lewat Shopee 2.2 Men Sale kita ingin membantu para pria punya resolusi lebih ganteng untuk bisa menemukan berbagai kebutuhannya lewat promo menarik dari Shopee," ujar kata Head of Brands Management Shopee Daniel Minardi, 18 Januari 2020.

Tema dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale yang diusung lewat Bro Code Vol. 3 adalah podcast live. Nantinya, podcast berisi kolaborasi dari narasumber yang akan membahas dunia pria dalam berbagai perspektif. Peluncuran podcast tersebut dijadwalkan pada 21 Januari 2020 di akun Spotify BKR Brothers.

Dipandu BKR Brothers, podcast tersebut kebanyakan membahas tentang kehidupan Andika. Selama proses pembuatan podcast, banyak pengunjung ikut tertawa karena lelucon yang dilontarkan, baik oleh Andika maupun BKR Brothers dan Ucup. 

Selain membahas tentang dunia pria, acara tersebut juga berisi info promo dari Shopee yang akan diluncurkan untuk Shopee 2.2. Men Sale mendatang. 

"Setiap pria punya gaya hidup tersendiri yang sangat tergantung dari kesehariannya. Di acara ini, kita bisa tahu banyak yang terbantu oleh kehadiran Shopee untuk mendukung kebutuhan masyarakat,"ujar Andika Mahesa. 

 

2 dari 3 halaman

Aneka Penawaran Menarik

Semakin maraknya tren belanja online memberi gambaran tentang tingginya ragam kebutuhan pria, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga fashion, otomotif, elektronik, dan hobi.

Untuk memenuhi kebutuhan pria yang tak kalah banyak dari perempuan, Shopee hadirkan berbagai promo menarik selama kampanye 2.2 Men Sale. Pengguna Shopee bisa menggunakan promo Pasti Gratis Ongkir Xtra dan Pasti Diskon 50 persen untuk membeli berbagai barang yang lengkap dan berkualitas sesuai kebutuhan Anda. 

Puncak dari kampanye ini akan berlangsung pada 2 Februari. Anda dapat menikmati penawaran menarik Gratis Ongkir Rp0, serta Koleksi Spesial dari produk-produk pilihan dengan diskon hingga 50 persen. Selain itu, Anda pun akan dimanjakan dengan cashback sebesar Rp222 ribu dan Flash Sale berbagai produk dengan harga Rp99. 

Dalam kampanye 2.2 Men Sale, menurut Daniel, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ini akan memberi pelayanan terbaik. Juga, akan menjamin kemudahan dan memberi pengalaman berbelanja online yang menyenangkan pada para pembeli. (Tri Ayu Lutfiani)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Sponsori Liga 1 Lagi, Pandu Sjahrir Dukung Sepak Bola Indonesia Semakin Sehat
Artikel Selanjutnya
Shopee Ungkap Alasan Utama Jadi Sponsor Liga 1 2020