Sukses

Bikin Bangga, Kristen Bell Kenakan Sepasang Anting Berlian dari Brand Ternama Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Produk Indonesia kembali menghiasi karpet merah ajang penghargaan bergengsi di Amerika Serikat. Kali ini, lewat sepasang anting keluaran Miss Mondial yang dikenakan oleh aktris Kristen Bell di ajang 25th Critic's Choice Awards 2020 yang berlangsung 12 Januari 2020.

Digelar Los Angeles, bintang "Good Place" itu tampil menarik perhatian dengan jumpsuit satin berwarna hijau neon yang dipadukan dengan one-shoulder cape warna senada yang merupakan rancangan Cong Tri. Ia melengkapi penampilan dengan sepasang anting berlian yang disebut Footwearnews.com sebagai berlian Forevermark.

Dalam keterangan tertulis yang diperoleh Liputan6.com, anting tersebut merupakan seri Twin Diamond Earring dari Miss Mondial. Perhiasan berupa Long Drop Earrings ini bertatahkan berlian Forevermark 13,2 karat yang tampil menjuntai melengkapi keanggunan pemakainya.

Koleksi anting-anting berlian ini mengambil inspirasi dari sosok saudara kembar yang mungkin secara tampilan terlihat serupa. Namun ketika diamati lebih lanjut, mereka tidak akan pernah sama identik. Meski ada perbedaan, sepasang anting ini saling melengkapi.

PT Central Mega Kencana selaku pemegang lisensi merek ritel berlian De Beers Group, melalui Forevermark mengirimkan 19 koleksi Red Carpet untuk menyempurnakan penampilan selebritas Hollywood di berbagai ajang bergengsi. Selain Critic's Choice Awards, perhiasan berlian dari Indonesia itu juga dipakai di karpet merah Golden Globe, Grammy, dan Oscar.

 
2 dari 3 halaman

Sabet Penghargaan

Aura Kristen Bell makin bercahaya saat namanya didapuk memenangi penghargaan #SeeHer Award. Penghargaan tersebut diberikan atas usahanya menembus batang untuk mengubah stereotipe dan mengakui pentingnya penggambaran perempuan yang autentik di dunia hiburan.

Saat berpidato di panggung, ia memulainya dengan pertanyaan, 'Apa artinya menjadi seorang perempuan saat ini?'

"Reaksi spontanku adalah selalu menjawab dengan kata seperti 'kuat', dan 'berani', dan 'berkuasa', tapi bila aku boleh jujur, untukku, menjadi seorang perempuan tidaklah tentang menjadi berani, atau menjadi kuat atau menjadi berkuasa. Ini bukan tentang apapun yang spesifik," kata dia, dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (17/1/2020).

Menurut dia, menjadi perempuan adalah tentang mengizinkan diri sendiri untuk menjadi sesuatu yang telah dimiliki. Walau kelihatannya mudah, tetapi sebenarnya tidak.

"Jadi untukku, ide tentang kewanitaan itu adalah seseorang yang membuka kotak kecil sempurnanya dan memiliki seluruh kompleksitasnya," kata dia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Sekumpulan Bocah Sulap Saluran Irigasi Jadi Wahana Bermain
Loading