Sukses

Kylie Jenner Beli Boneka Beruang Penuh Kilau Seharga Rp167 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner selalu berhasil menjadi sorotan khalayak luas. Sebagai pengusaha produk kecantikan yang sukses, tidak heran jika ibunda Stormi Webster ini dikelilingi barang-barang super mewah.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (28/12/2019), Kylie Jenner menggelontorkan 12 ribu dolar AS atau sekitar Rp167 juta untuk boneka Beanie Baby Bear yang dibuat secara khusus.

Bukan sekadar mainan, boneka beruang penuh kilau ini bertahtakan kristal hijau. Terlihat pula terdapat sentuhan shamrock warna putih yang berada di bagian dada boneka tersebut.

Kylie Jenner berhasil membawa pulang boneka beruang super mahal itu setelah memenangkan lelang amal Paddle 8 secara online yang digelar oleh Justin dan Hailey Beiber.

Boneka tersebut didesain oleh seniman yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat bernama Dan Life. Ia juga dikenal lewat karya seni Pokemon yang terinspirasi dari masa kecilnya di era 90-an.

2 dari 3 halaman

Pose Kylie Jenner Bersama Boneka Beruang

Kepada TMZ, Dan Life telah memberikan boneka mahal itu kepada Justin yang akan mengirimkannya sendiri ke Kylie Jenner.

Dan Life sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Kylie dan boneka beruang melalui akun Instagram pribadi pertengahan Desember lalu. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Kylie tampil dalam balutan jumpsuit lengan panjang warna broken white dan membawa tas hitam kecil. Rambutnya yang tergerai dibuat belah tengah dan ujung bawah rambut di-blow ke bagian luar.

Sementara, pada potret kedua, terlihat Kylie berfoto bersama boneka beruang penuh kilau. Ia terlihat berpose mendekat ke arah boneka dan seperti akan mencium boneka ratusan juta tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: