Sukses

Mengintip Isi Rumah Mini Milik Putri Kylie Jenner, Ada Kompor hingga Meja Setrika

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap dua tahun usia Stormi, putri Kylie Jenner, sang nenek, Kris Jenner menghadiahinya sebuah rumah mewah. Rumah tersebut diletakkan di halaman belakang rumah Kylie Jenner

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 itu pun tampak terkejut dengan kedatangan hadiah bagi sang putri karena masih belum masuk hari Natal. Dilansir dari video di chanel Youtube Access, Rabu, 25 Desember 2019, Kylie dan sang ibu dengan antusias melihat rumah mini yang baru tiba di halaman belakangnya. 

Sang nenek yang berkaus garis-garis merah putih dan cardigan merah langsung menggandeng Stormi muntuk melihat lebih dekat rumah barunya. Stormi kecil dengan jaket putih dan sepatu hitamnya, juga tak kalah terkejut. Ia tampak terdiam sejenak lalu melompat kegirangan.

Kylie yang dikenal karena membintangi serial realitas televisi di Keeping Up with The Kardashians sejak berusia sembilan tahun ini kemudian mengajak sang putri melihat-lihat isi rumah mini itu. Di depan pintu masuk rumah tersebut terdapat tulisan "Welcome Friends".

Dinding luar rumah mini itu dicat serba putih. Agak berbeda dari penampilan luar rumah tersebut, interior di dalam rumah tingkat dua itu merupakan kombinasi putih dan pink dengan lantai parket. Bahkan, rumah itu juga dilengkapi dengan bel.

Fasilitas di dalam rumah baru buah hati Kylie juga tak kalah lengkap seperti rumah sungguhan. Meja yang terhubung dengan kursinya, karpet berbulu, dapur dengan kompor dan perlengkapan memasak, meja setrika, serta tangga untuk ke lantai atas dan ruangan tidur.

 

2 dari 3 halaman

Rumah Mini Penuh Kenangan

Selain Stormi yang bisa masuk ke rumah mininya, Kylie dan sang ibu juga bisa menikmati rumah tersebut. Hanya saja, tinggi mereka berdua hampir menyentuh atap. Stormi begitu terpukau dengan hadiah Natalnya kali ini. Ia juga berlari-lari dan langsung naik ke lantai dua rumah.

Hal menyentuh diungkapkan sang nenek alasannya memberi hadiah cucu tercinta sebuah rumah mainan yang seperti sungguhan. Dalam video yang diunggah Senin, 23 Desember 2019 tersebut, di dalam rumah baru Stormi sang nenek bicara pada Kylie sambil menyapu pipinya yang hampir basah.

"Hal ini mengingatkanku pada saat kamu masih kecil," ujar Kris. Kylie lalu membuka kedua lengannya dan memeluk sang ibu sambil mengucapkan terima kasih banyak.

"Aku ingin kamu punya kenangan yang sama dengan anakmu, seperti saat kamu kecil dulu." sambung dia. (Adhita Diansyavira)

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: