Sukses

Di Mana Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo Habiskan Liburan Natal?

Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo menikmati waktu libur Natal bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) Angela Tanoesoedibjo melewati perayaan Hari Natal bersama keluarga tercinta. Ia menghabiskan liburan Natal di California, Amerika Serikat.

Momen penuh kebahagiaan tersebut terlihat dalam sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram ibunda Angela Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, @liliana_tanoesoedibjo, pada 25 Desember 2019.

Potret pertama menampilkan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana dikelilingi oleh kelima buah hati yakni Angela, Valencia, Jessica, Clarissa, dan Warren Haryputra. Terlihat pula suami Angela, Michael Dharmajaya.

Sedangkan dua buah hati Angela dan Michael, Theodore Maximilian Dharmajaya dipangku oleh kakeknya dan Madeline Dharmajaya berada dalam rangkulan sang nenek.

Angela dan keluarga besar berpose di sebuah kereta santa claus besar lengkap dengan kotak-kotak hadiah di bagian belakang. Momen ini diabadikan di Mistletoe at Montage, Montage Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

"Merry Christmas everyone ❤ from our family to yours (Selamat hari Natal semuanya dari keluarga kami untuk keluarga Anda)" tulis Liliana dalam kolom keterangan potret.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpul Keluarga

Adik Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo juga mengunggah momen hari Natal melalui akun Instagram pribadinya. Ada sederet potret yang menunjukkan keluarga besarnya tengah berkumpul.

Duduk bersama di restoran, hangatnya momen kebersamaan ini diabadikan. Senyum bahagia dan semringah terpancar jelas dari wajah Angela dan keluarga.

Berdasarkan keterangan yang sertakan Jessica dalam lokasi potret, mereka menikmati sajian di Mastro's Steakhouse, sebuah restoran yang berlokasi di California, Amerika Serikat.

Selain itu, ada pula foto keluarga besar tengah berpose sembari berdiri. Di belakang mereka terdapat pohon Natal besar yang dilengkapi dengan beragam hiasan meriah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.