Sukses

Tampilan Angela Tanoesoedibjo Berkebaya Putih Saat Kunjungan Kerja Pertama

Angela Tanoesoedibjo tampil beda saat kunjungan pertama di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah didaulat menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo disibukkan dengan beragam agenda. Bersama Menparekraf Wishnutama, ia banyak membahas banyak hal seputar pembangunan pariwisata Nusantara.

Selain dipadati dengan pertemuan dan perencanaan ragam hal, Angela Tanoesoedibjo telah menjalani kunjungan kerja pertamanya. Momen ini dibagikan putri pengusaha sekaligus tokoh politik Hary Tanoesoedibjo tersebut lewat akun Instagram pribadi.

Terdapat dua potret yang diunggah pada 29 November 2019 lalu. Terlihat tidak banyak keterangan yang disampaikan perempuan berusia 32 tahun tersebut.

"Kunker pertama ~ Bali 22.11.19," tulisnya singkat.

Pada potret pertama, ada yang berbeda dengan penampilan Angela. Ia tampil anggun dalam balutan kebaya putih panjang dengan sentuhan brokat.

Bagian bawah kebaya dibuat asimetris lengkap dengan potongan yang mengikuti motif. Kebaya tersebut lantas dipadukan dengan kain bernuansa coklat yang dipenuhi ragam motif.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Angela

Tampilan anggun Angela dilengkapi selendang paduan warna coklat gelap dan krem yang diikatkan pada bagian pinggang. Sementara, rambut panjang Angela dibiarkan tergerai bebas.

Sembari mencakupkan tangan, ia tersenyum ke arah kamera. Tepat di sebelahnya, ada Wishnutama yang juga mengenakan busana adat yakni baju safari warna hitam, kain, dan udeng bernuansa senada.

Setelah dari Bali, Angela menyambangi Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 27 November 2019. Seperti yang diketahui, Mandalika didaulat menjadi tuan rumah penyelenggaraan MotoGP 2021 mendatang.

Perjalanan Angela tak berhenti sampai di sana. Ia bersama jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Deretan potret kunjungan kerja itu dibagikannya lewat akun Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.