Sukses

Potret Kehangatan 4 Generasi Keluarga Kerajaaan Inggris Saat Membuat Puding Natal

Puding buatan Ratu, Pangeran Wales, Pangeran Wiliam, dan Pangeran George ternyata bukan hanya sekadar kudapan Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Istana Buckingham merilis potret  terbaru keluarga empat  generasi Kerajaan Inggris lewat akun @kensingtonroyal, Minggu, 22 Desember 2019 waktu setempat. Dalam foto itu terdapat Ratu Elizabeth II bersama Pangeran William di sebelah kanannya dan Pangeran Wales di sebelah kirinya. Mereka tersenyum memperhatikan Pangeran George yang berada di tengah mengaduk adonan puding.

Dalam foto yang dipotret oleh Chris Jackson, Ratu Elizabeth II tengah menenteng tas tangan berwarna hitam juga mengenakan dress putih senada warna kemeja Pengaran George. Sementara Pangen Wiliam mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih dilengkapi dasi, sedangkan Pangeran Wales mengenakan jas biru dongker dengan garis-garis tipis berwarna putih.

Di hadapan mereka berempat, terdepat emat mangkuk besar dan kecil di meja yang berisi adonan puding. Dilansir dari royal.uk, Senin (23/12/2019), pembuatan puding ini dipandu oleh koki The Royal British, Alex Cavaliere dan dihadiri oleh empat veteran, yaitu Colin Hughes, Liam Young, Lisa Evans, dan Barbara Hurman.

Bertempat di Istana Buckingham, empat generasi keluarga Kerajaan Inggris bersama-sama membuat puding di ruang musik yang berada di Istana Buckingham. Hal ini dituturkan oleh sang fotografer, Chris Jackson pada akun instagram pribadinya @chrisjacksongetty.

Dalam foto yang ia unggah pada Senin, 23 Desember 2019 waktu setempat, Chris mengatakan, "Yang Mulia digambarkan sedang mempersiapkan puding Natal khusus di Ruang Musik di Istana Buckingham pada Desember. Empat generasi Keluarga Kerajaan seperti persilangan yang didukung oleh Legiun, dari anak-anak petugas, hingga veteran Perang Dunia Kedua."

Tak hanya foto empat keluarga kerajaan, di slide lain unggahan @kensingtonroyal juga terdapat foto bersama dengan koki, Alex Cavaliere dan empat tamu undangan kerajaan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kudapan Juga Untuk Beramal.

Puding yang dibuat oleh empat keluarga kerjaan ini tak semata-mata hanya untuk kudapan Natal, puding ini juga sebagai centrepieces yang diselenggarakan oleh sebuah badan amal.

Selain itu, puding ini juga sebagai simbol yang menandai tahun ke-99 The Royal British Legion dan akan dibagikan bersama 99 puding lainnya ke seluruh jaringan amal yang ada di Inggris.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada 2020 di beberapa tempat seperti daerah dataran tinggi, rumah perawatan, dan lokasi lainnya di negeri tersebut. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan persahabatan anggota komunitas Angakatan Bersenjata Inggris. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.