Sukses

Sambut Natal dan Tahun Baru, Mal Ciputra Hadirkan Suasana Berbagi Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut perayaan natal dan tahun baru, Mal Ciputra menyuguhkan acara bertemakan “It’s Christmas Time” yang akan berlangsung dari 12 Desember 2019—5 Januari 2020.

Serangakaian acara spektakuler yang berlokasi di Center Court lantai Lower Ground (LG) ini akan menghibur para pengunjung dalam suasana natal dan tahun baru yang ceria dan penuh kasih.

Mal Ciputra menampilkan sesuatu yang baru pada perayaan tahun ini, yaitu hadirnya anak-anak dari Panti Asuhan Pintu Elok Tangerang dan penampilan spesial dari anak-anak berkebutuhan khusus yang tergabung dalam G-Star.

"Persembahan spesial tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi dan semangat baru untuk menyambut tahun baru 2020 . Selain itu, dengan berbagi bersama semoga kita bisa sama-sama merasakan keceriaan," ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Selain hadirnya tamu spesial, perayaan tahun ini menampilkan desain berwarna pastel yang dekat dengan kaum milenial. Dengan kehadiran dekorasi ini, Ferry berharap bisa menjadi ajang berkumpul bersama keluarga dan menikmati suasana Natal dan Tahun Baru.

Perayaan tahun ini dibuka pada 13 Desember 2019 dengan menampilkan berbagai pertunjukan yang tergabung dalam “The Christmas Show”. Pertunjukan tersebut merupakan kolaborasi yang apik antara marching band, candy girls, cheerleaders, dancing Rudolph, ginger breads, dan Santa Clause.

G-Star menjadi sajian pembuka hiburan bagi para pengunjung pada sore hari itu.  Mereka mempersembahkan tarian dengan lagu-lagu berirama ceria dan semangat. Dengan kompak, mereka menggerakkan tangan dan kaki ke kanan dan kiri. Semua tampak ceria dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Penampilan Spesial

 

Selepas penampilan dari G-Star, para pengusaha Mal Ciputra memberikan bingkisan untuk anak-anak dari Panti Asuhan Pintu Elok. Setelah itu Ferry meresmikan pembukaan perayaan tersebut dengan membunyikan lonceng disertai munculnya Santa Clause.

Acara semakin meriah saat penari mulai bermunculan di area panggung untuk memberi hiburan “The Christmas Show” bagi para pengunjung. Dengan senyuman yang lebar dan gerakan yang lincah, para penari menebarkan energi positif kepada penonton.

Sebagai penutup acara, Mal Ciputra menghadirkan tamu istimewa jebolan ajang Indonesian Idol 2008, yaitu Gisella Anastasia. Dengan pakaiannya yang berkilau, Gisel membuka penampilannya dengan membawakan lagu bertema Natal.

Tak ketinggalan, ia pun membawakan lagu yang sempat viral gara-gara Gempi, yaitu Location Unknown, namun dengan irama yang sedikit lebih kencang. Penonton pun ikut bernyanyi saat Gisel menyanyikan lagu Shape of You milik milik penyanyi kondang Ed Sheeran. Bedanya, lagu tersebut dibawakan Gisel dengan irama dangdut. 

Pertunjukkan ditutup dengan penampilan dari semua penari dan juga Gisella Anantasia. Penutupan tersebut semakin meriah dengan taburan dari conffeti yang bertaburan. (Tri Ayu Lutfiani)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ditanya Isu Gisella Anastasia - Wijin Sebar Undangan Nikah, Ini Reaksi Gading Marten
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia dan Wijin Sebar Undangan Pernikahan?