Sukses

Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru dengan Bermain Pokemon dan Berbagi

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai acara dan program menarik ditawarkan sejumlah pusat perbelanjaan dalam menyambut perayaan Natal dan libur Tahun Baru. Begitu juga dengan AEON Mall BSD City di Tangerang, Banten.

Mereka menyelenggarakan rangkaian program menarik dengan tema Pokemon Jolly Holly – Days yang berlangsung dari 5 Desember 2019 – 12 Januari 2020.  Amelia selaku Senior Manager Operation AEON Mall BSD City menyatakan, pada perayaan natal tahun ini mereka bekerjasama dengan Master Licensee of Pokemon di Indonesia, AKG Games menyelenggarakan Pokemon Jolly Holly – Days.

“Yang spesial dari acara ini adalah Meet & Greet and Dance Parade bersama karakter Pikachu dan Eevee merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Selain dapat bertemu dengan Pikachu dan Eevee, anak-anak juga bisa menari serta berfoto bersama mereka,” terang Amelia.

Rangkaian Pokemon Jolly Holly – Days juga menghadirkan berbagai macam acara khas perayaan Natal seperti Christmas Choir, Christmas Caroling dan Santa Elves Parade. Tidak ketinggalan juga beragam kegiatan yang selalu diadakan oleh AEON Mall BSD City yaitu Santa’s Secret Gift.

Di kegiatan ini, orang tua bisa memberikan hadiah Natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus atau Sinterklas. “Harapan kami dengan adanya Santa’s Secret Gift, anak-anak dapat merayakan Natal dengan penuh keceriaan dan bisa bertemu dengan Santa Claus yang akan memberikan hadiah dari orang tua mereka,” sambung Amelia.

Di bulan yang penuh dengan kasih ini, AEON Mall BSD City tak mau ketinggalan untuk berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), mereka mengundang 54 anak dari Rumah Pemulihan Panti Asuhan Kasih Anugerah.

Windy Bharata selaku General Manager Operation AEON Mall BSD City menyatakan, pihaknya selalu menyelenggarakan kegiatan CSR setiap tahunnya yang ditujukan untuk mereka yang membutuhkan terutama yang berada di sekitar AEON Mall BSD City.

Pada Desember 2019 ini, anak-anak dari Rumah Pemulihan Panti Asuhan Kasih Anugerah akan melakukan beberapa kegiatan seperti menyanyikan lagu Natal dan bertemu langsung dengan Santa Claus di atas panggung.

“Anak-anak juga akan dihibur dengan penampilan karakter Pikachu dan Eevee. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, dalam acara CSR ini kami memberikan total donasi sebesar Rp15 juta kepada Rumah Pemulihan Panti Asuhan Kasih Anugerah,” tutur Windy.

Beragam Penawaran Menarik Bagi Pengunjung

Sebagai pusat perbelanjaan asal Jepang, AEON Mall BSD City selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pelanggan mereka. Salah satunya dengan menyelenggarakan program belanja menarik Lucky Thunder Bowl yang ditujukan bagi member Eternity Privilege.

Hanya dengan pembelanjaan sebesar Rp500 ribu, pelanggan berhak mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Ball yang berhadiah cash voucher.

Selain itu mreka juga menyelenggarakan Late Night Shopping Spree. Selama periode Late Night Shopping Spree, akan ada special performance dari Barasuara pada 21 Desember 2019 dan Naif pada 28 Desember 2019 yang siap menemani pelanggan berbelanja.

“Bukan itu saja, para pengunjung juga bisa mendapatkan special discount di hampir seluruh tenant mulai pukul 8 malam hingga 11 malam" jelas Amelia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pokemon Go Kini Buka Akses Bertarung Antar Pemain di Seluruh Dunia
Artikel Selanjutnya
Pokemon Home Hadir, Solusi Penyimpanan Koleksi Monster untuk Seluruh Platform