Sukses

Inovasi Terbaru Sabun Pencuci Perangkat Memasak

Sabun pencuci terbaru ini diklaim lima kali lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada perangkat makan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyajikan hidangan terbaik untuk keluarga tercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri dan idaman setiap wanita. Namun terkadang saat membersihkan perangkat makan dan memasak, maka tantangan pun datang.

Terlebih, jika perangkat makan dan memasak dihinggapi lemak dan bau yang membandel. Belum lagi noda hitam yang melekat di perangkat memasak kesayangan, yang sulit sekali hilang walaupun sudah dicuci berkali-kali.

Sebagai produsen kelas dunia yang telah beroperasi lebih dari 28 tahun di Indonesia, Tupperware terus berinovasi dalam pengembangan produk yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.

Kali ini, mereka memperkenalkan TUPPERCLEAN DISWASHING PASTE, sabun pencuci yang diklaim lima kali lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada perangkat makan, serta menghilangkan noda pada perangkat memasak. Hal ini didasari kebiasaan orang Indonesia yang memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi.

"Di sisi lain kita juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah kita cuci. Untuk itu Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan terpercaya dibanding dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini," terang Nurlaila Hidayaty selaku Marketing Director P.T. Tupperware Indonesia.

Lalu apa saja keunggulan dari Tuppclean?

1. Lemak dan Minyak Terangkat SempurnaKalau Anda merasakan pengalaman mencuci perangkat makan dan memasak berkali-kali namun lemak tetap menempel terutama jika perangkat Anda bermaterial plastik.

Maka Anda tidak akan merasakan lagi pengalaman kurang enak tersebut dengan menggunakan TupperClean, Produk inovasi dengan kekuatan untuk mengangkat lemak dan minyak 5x lebih baik dibanding produk yang beredar di pasaran.

2. Bau Hilang Sekejap

Cukup mencuci sekali, bau membandel bekas makanan langsung hilang. Tak perlu lagi, mencuci berulang untuk hilangkan bau seperti yang Anda lakukan selama ini.

3. Noda Hitam pada Perangkat Memasak Hilang Seketika

Di era modern dan minimalis saat ini, fungsi dapur tidak hanya sekedar area untuk memasak, namun juga menjadi bagian dari Interior. Karena itu, pastikan tatanan perangkat memasak Anda terpampang dengan rapih, bebas noda hitam, serta bersih berkilau dengan menggunakan TupperClean

4. Anti Bakteri

Tahukah Anda bahwa spons cuci piring adalah benda terkotor dan merupakan ‘rumah’ terbaik tempat bersarangnya bakteri jahat yang menyebabkan gangguan kesehatan mulai dari keracunan makanan, kolera, dan aneka penyakit lainnya?

Bagi Anda yang sangat peduli dengan kesehatan keluarga, maka Tupperclean adalah solusi terbaik, TupperClean dilengkapi dengan anti bakteri sehingga perangkat makan yang penuh bakteri akibat sisa makanan bisa terangkat dengan baik.

Hal itu sekaligus menghentikan penyebaran bakteri melalui sponge pencuci piring Penasaran akan keunggulan produk TUPPERCLEAN DISWASHING PASTE? Produk ini resmi diluncurkan mulai 9 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini