Sukses

Liburan Akhir Tahun Makin Seru dengan Diskon Penginapan Hingga 40 Persen

Diskon hingga 40 persen ini berlaku di penginapan lebih dari 100 kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur liburan akhir tahun makin dekat, tapi Anda masih belum menemukan penginapan yang pas? Memilih tempat bermalam saat liburan memang mencakup banyak faktor, salah satunya boleh jadi penawaran yang diberikan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, RedDoorz punya tawaran menarik saat momen liburan akhir tahun lewat program SULTAN, yakni Suka-suka Liburan Akhir Tahun.

Penawaran ini siap memberi diskon hingga 40 persen berlaku pada setiap pemesanan kamar yang dilakukan di seluruh penginapan RedDoorz di Indonesia, baik bagi pengguna baru maupun lama. Promo ini berlaku pada periode pemesanan pada 4--18 Desember 2019 dan periode menginap 4--20 Desember 2019. 

"RedDoorz melihat adanya tren peningkatan keinginan masyarakat untuk berlibur di akhir tahun yang menyebabkan lonjakan harga pada beberapa variabel, termasuk harga kamar penginapan," kata  Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana.

Karenanya, sambung Sandy, beberapa kalangan menahan keinginan untuk berlibur. "Program SULTAN merupakan solusi yang diberikan RedDoorz untuk menjawab permasalahan tersebut agar masyarakat tetap #BisaAja bepergian dan berlibur menikmati akhir tahun bersama keluarga dan teman-teman," sambungnya.

Pemberian diskon penginapan melalui program SULTAN merupakan bagian dari kampanye #BisaAja yang RedDoorz jalankan di kuartal terakhir 2019. Kampanye ini jadi bentuk perhatian RedDoorz dalam menjawab berbagai permasalahan perjalanan yang dihadapi, terutama saat akhir tahun.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pergeseran Pola Berlibur

Berdasarkan data dari Google Trends pada Oktober 2019, tampak pergeseran pola berlibur masyarakat. Data tersebut memperlihatkan peningkatan pola liburan yang lebih spontan, singkat, dan dekat.

Salah satunya adalah staycation yang naik sebesar 153 persen dari Januari 2018 hingga Juni 2019. Hal ini terjadi karena terjadi peningkatan harga beberapa variabel berlibur dalam beberapa waktu terakhir, mulai dari tingginya harga tiket pesawat, hingga penginapan. 

Staycation terbesar masyarakat Indonesia, data ini sejalan dengan yang RedDoorz miliki, bahwa Jabodetabek dan Bandung merupakan wilayah dengan proporsi penginapan terbesar dengan persentase 23 persen dan 11 persen. Selain itu, terjadi tren peningkatan pemesanan kamar penginapan sebesar 28 persen pada Desember 2018 dan tren tersebut terus berlanjut hingga kini. 

RedDoorz sendiri telah memiliki lebih dari seribu dua ratus properti di seluruh Indonesia yang tersebar di lebih dari 100 kota dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia. Dengan meningkatnya jumlah ketersediaan kamar, Anda punya banyak pilihan penginapan di ratusan kota dengan harga terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.