Sukses

Di Balik Indahnya Cincin Tunangan Emma Stone Seharga Rp66 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris cantik, Emma Stone. Pemain film La La Land tersebut baru saja dilamar oleh sang kekasih yang juga dikenal sebagai penulis segmen Saturday Night Live, Dave McCary.

Dilansir People, Jumat (6/12/2019), Emma Stone dan Dave mengumumkan pertunangan mereka pada Rabu, 4 Desember 2019. Dave membagikan potret manis melalui akun Instagram pribadi pada Kamis, 5 Desember 2019.

Potret itu mengabadikan pasangan ini tengah berpose bersama dan Emma sekaligus memamerkan cincin pertunangan yang tampak seperti mutiara dihiasi berlian.

Meski belum membagikan tampilan cincin secara lebih jelas, seorang sumber mengatakan pada People bahwa Emma Stone mengenakan cincin Kataoka Winter Pearl dari toko perhiasan di New York bernama Catbird.

Perusahaan ini memiliki dua lokasi di Brooklyn dan Lower Manhattan ini memiliki banyak penggemar dari kalangan pesohor dan selebritas dunia, sebut saja Meghan Markle, Taylor Swift, hingga Emma Watson. Page Six Style adalah yang pertama mengenali desain cincin ini.

Cincin tersebut dijual seharga 4.780 dolas AS atau sekitar Rp66 juta. Cincin dibuat di workshop perhiasan ternama yang berbasis di Tokyo jeweler Yoshinobu Kataoka.

2 dari 3 halaman

Keindahan Cincin Tunangan Emma Stone

Selain itu, cincin ini memiliki fitur delapan milimeter mutiara Akoya, berlian 0,37 karat dan emas padat 18 karat, demikian berdasarkan situs web merek tersebut.

"Tepi milgrain, pemotongan berlian, dan sentuhan akhir lainnya semua diaplikasikan dengan tangan," demikian status deskripsi produk Winter Pearl Ring. "Kataoka menggunakan logam mulia, berlian, dan permata mulia alami bebas konflik dengan kualitas tertinggi,".

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan pada People bahwa Emma dan Dave pacaran pada Oktober 2017 lalu. Sumber juga menyebut pasangan ini telah bersama selama setidaknya selama tiga bulan saat itu.

Sementara, mereka bertemu ketika Emma tampil di Saturday Night Live pada akhir 2016 dan membintangi sketsa bertajuk Wells for Boys yang disutradari oleh Dave.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Emma Stone Pamer Cincin Tunangan Usai Dilamar Penulis Acara Komedi