Sukses

Diskon 3 Hari dan Hadiah Nonton Grammy Awards di Harbolnas Lazada 12.12

Liputan6.com, Jakarta - Momen yang paling ditunggu para penggemar belanja online di penghujjung tahun ini tentunya adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 pada 12 Desember 2019.  Berbagai progran menarik siap ditawarkan, termasuk oleh Lazada.

Mereka akan menggelar program Lazada 12.12 Grand Year End Sale" selama tiga berturut-turut. Diskon besar-besaran tersebut akan dimulai pada 12,13, dan 14 Demsember 2019.

Menurut Chief Costumer Experience Officer Lazada Indonesia Ferry Kusnowo, Lazada menyiapkan Rp12 miliar yang dihadirkan oleh perusahaan dalam bentuk voucher yang dapat dikumpulkan oleh pengguna mulai 5 - 12 Desember 2019. Voucher tersebut dapat digunakan pada 12--13 Desember 2019.

"Voucher ini bisa digunakan lewat berbagai cara interaktif, termasuk melalui gim di aplikasi seperti livestream game show Guess IT King, Mojigo, dan Stamp Hut," terang Ferry dalam acara konferensi media Lazada di SCBD Jakarta, Kamis, 5 Desember 2019.

Selain itu, Lazada menawarkan flash sale beragam produk seharga Rp12 dan penawaran gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

Pada Harbolnas 12.12 2012, Lazada baru dapat melayani area Jakarta dan sekitarnya dengan hanya melalui satu gudang saja. Dalam penyelenggaran Harbolnas 12.12 tahun ini, Lazada mengklaim mampu menjangkau konsumen di hampir 500 kabupaten/kota di Indonesia dengan 12 gudang dan dua pusat penyotiran.

"Waktu pertama kali mengikuti Harbolnas pada 2012, kami menyediakan Cash on Delivery. Sekarang kami memiliki beragam pilihan pembayaran yang lebih mudah dan aman, mulai dari dompet digital, cicilan, hingga pembayaran langsugn di kasir minimart," ujar Ferry pada Liputan6.com.

Selain itu, Lazada Express, layanan kurir yang diresmikan pada 2015 lalu dengan 1 last mile hub dan jumlah kurir 700 orang, saat ini sudah memiliki 74 last mile hub dengan lebih dari 8.000 orang kurir.

2 dari 3 halaman

Kabulkan Keinginanmu

Sementara Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono berharap pada momen Harbolnas kali iini, Lazada tidak hanya menyediakan barang-barang withlist akhir tahun kepada konsumen, tapi juga membangun engagement antara penjual dan konsumen.

Festival belanja 12.12 pertama kali diselenggarakan pada 2012. Saat itu Lazada menjadi salah satu perintis dengan keterlibatan beberapa platform lain, seperti Zalora, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, Luxola, Persebaya Store, dan beberapa platform e-commerce lainnya.

Di tahun ini, Lazada memberikan berbagai penawaran menarik. Mulai dari flash sale beragam produk seharga 12 rupiah, gratis ongkir ke seluruh indonesia, diskon hingga 99 persen serta tema khusus selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

“Pengguna bisa mengumpulkan berbagai voucher diskon belanja yang bisa mulai dikumpulkan pada 5-12 Desember untuk digunakan saat 12-14 Desember dengan berbagai cara interaktif, termasuk game di aplikasi seperti livestream game show,” jelas Haikal Bektianggor, selaku SVP Traffic and Operation Lazada Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Lazada 12.12 Grand Year End Sale yang mengusung tema "Kabulkan Keinginanmu" akan menghadirkan berbagai macam hadiah.

Mulai dari liburan ke Bali, Korea dan Jepang, keinginan tampil sepanggung dengan andmesh di Lazada 12.12 Grand Show, dan menghadiri Music's Biggest Night, 62nd Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat pada Januari 2020.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rela Begadang dan 3 Fakta Menarik Seputar Harbolnas 12.12
Artikel Selanjutnya
12 Tips Jitu untuk Dapat Diskon Gede-gedean di Harbolnas 12.12