Sukses

Khloe Kardashian dan Maksud di Balik Cincin Berlian dari Tristan Thompson

Apakah Khloe Kardashian menerima cincin berdesain sederhana bermata berlian besar warna merah muda pemberian Tristan Thompson?

Liputan6.com, Jakarta - Upaya Tristan Thompson memenangkan kembali hati Khloe Kardashian sudah jadi rahasia umum sejak beberapa bulan lalu. Pada episode baru Keeping Up with the Kardashian, usaha ini kembali terlihat.

Kala itu, Khloe baru saja kembali dari liburan bersama teman-temannya saat menerima cincin berlian berwarna merah muda. Khloe kemudian mengingat kembali momen Tristan Thompson memberikan hadiah tersebut lewat Scott Disick.

"Tristan memberi saya sebuah kartu (bersama hadiah cincin berlian) yang di dalamnya berisi, 'Saya harap kamu mau menerima cincin ini.'. Saya langsung mengatakan, 'Tidak! Tidak! Tidak! Tidak!'," kata Khloe.

Scott yang mengantarkan hadiah tersebut mengatakan, perhiasan yang belum diketahui keluaran mana ini terlihat seperti cincin pertunangan. Khloe menanggapinya dengan menuturkan, Tristan memang sempat mengatakan padanya bahwa cincin tersemat berlian merah muda tersebut dimaksud sebagai pengikat janji.

"Saya mengatakan padanya (Tristan) bahwa saya menghargai hadiah pemberiannya. Tapi, saya pikir, saya tidak bisa menerima. Saya sangat senang melihat pribadi Tristan yang baru. Saya hanya tidak mau ada bias dari perbuatan tersebut," sambungnya.

Kendati, melansir dari laman Metro, Selasa (3/12/2019), saat menyambangi Aventura Mall, Miami, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu, Khloe Kardashian tampak memakai cincin berlian mirip dengan perhiasan pemberian Tristan. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hadiah Pertama

Cincin berlian itu sebenarnya bukan hadiah pertama yang diberikan Tristan Thompson pada Khloe Kardashian. Sebelum pulang, tepat saat berlibur dengan kedua temannya, Malika dan Khadijah Haq, Khloe sudah lebih dulu dikejutkan dengan kalung berlian.

Khloe segera menelepon Tristan untuk berterima kasih atas hadiah tersebut. "Ya Tuhanku, kamu tak pernah sebaik ini saat kita bersama," kata Khloe. Ia pun mengutarakan kebimbangan untuk menerima hadiah tersebut.

"Saya hanya tidak mau ada ekspektasi. Pun saya menerima kalung ini, tidak akan ada yang berubah," tuturnya. Di tengah gencar upaya Tristan untuk kembali ke pelukannya, Khloe memang secara tegas hanya berhubungan demi berdampingan jadi orangtua bagi sang putri, True.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sudah putus pada Februari 2019 setelah skandal perselingkuhan kedua Tristan, kini melibatkan sahabat baik Kylie Jenner, Jordyn Woods, terkuak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.