Sukses

Mau Honeymoon? Ini Destinasi Romantis yang Ada di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Ketika kamu memikirkan untuk honeymoon alias bulan madu, banyak destinasi yang jadi pilihan. Nah jika berencana honeymoon ke luar negeri, kamu dan pasangan bisa coba melakukan perjalanan bulan madu ke Jepang. 

Ya, Jepang memiliki destinasi fantastis yang sempurna untuk para newlyweeds atau pengantin baru. Biasanya saat bulan madu, para pengantin baru ingin menikmati momen berdua di tempat romantis, ditambah pemandangan yang siap menciptakan kenangan indah bersama pasangan. Jadi ke mana tujuan honeymoon-mu saat di Tokyo? 

Kyoto

Tak diragukan lagi, Kyoto adalah salah satu tujuan paling romantis di Jepang. Itu karena di tempat ini, ada banyak tempat atau penginapan tradisional Jepang (ryokan). Bukan hanya itu saja, hospitality di Kyoto sangat tinggi. Jangan lupa berfoto mengenakan Kimono dengan latar suasana kota khas tradisional Jepang dengan bangunan tua. 

Pulau Miyajima

Miyajima artinya adalah pulau suci karena ada kuil Itsukushima Jinja yang didirikan lebih dari 1400 tahun lalu dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO. Miyajima yang berlokasi di Hiroshima ini dikenal sebagai lokasi yang romantis karena tempat ini perpaduan indah antara pegunungan, laut, hutan, serta fauna yang apik. Enggak heran banyak pasangan berbulan madu di pulau ini. 

Tokyo

Banyak hal yang bisa dilakuan oleh para pengantin baru di kota metropolitan Tokyo. Kamu bisa melihat taman, pohon sakura (di musim semi), festival jalanan menarik (di musim panas), dan pendaran cahaya yang indah dan romantis di musim dingin, saat kamu berada di Tokyo Tower. 

Hakone

Ini adalah salah satu kawasan pemadian air panas atau Onsen yang terkenal di Jepang. Lokasinya dekat dari Tokyo. Ada beberapa lokasi onsen unik yang bisa jadi pilihanmu dengan pasangan. Mulai dari pemadian air panas yang dicampur sake (Onsen Sake), Onsen Kopi, hingga Onsen Wine. 

Setelah mengetahui destinasi honeymoon, sekarang kamu perlu mencari tiket pesawat. Nah untuk merayakan ulang tahun ke-18, AirAsia menawarkan promo spesial, yaitu:

  1. PENERBANGAN & HOTEL. Paket penerbangan pulang pergi dan menginap 3 hari 2 malam  di hotel mulai dari Rp1.799.999* per orang
  2. AKTIVITAS. Potongan 18% untuk aktivitas bagi 500 transaksi pertama  dengan kode promo AA18BD
  3. BAGASI. Potongan 8% untuk pilihan tambah bagasi*

Dengan adanya penawaran spesial AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga selaku Direktur Utama AirAsia Indonesia mengungkapkan ucapan syukurnya atas perjalanan panjang AirAsia selama 18 tahun. Saat ini ada 20 bandara di Indonesia yang menghubungkan ke beragam destinasi di Asia Pasifik. 

"Kami merasa senang selama hampir dua dekade AirAsia telah dipercaya untuk berperan mendukung pariwisata tanah air dan juga kawasan. Dan selama itu juga, komitmen kami untuk setia menghadirkan penerbangan yang terjangkau bagi seluruh masyarakat tidak pernah luntur. Sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan masyarakat, kini AirAsia memperluas penawarannya mencakup lebih banyak lagi layanan perjalanan dan gaya hidup," kata Veranita. 

Untuk diketahui, AirAsia menawarkan promo hemat mulai dari Rp188 ribu untuk sekali jalan dari Jakarta menuju Tokyo. Juga ada perjalanan dari Jakarta menuju Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Phuket, Shanghai, dan Jeju. 

Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 24 November 2019 (pukul 23.00 WIB) hingga 1 Desember 2019 (23.00 WIB), dengan jadwal terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021. 

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Bagikan Tips Traveling di Alam Bebas
Artikel Selanjutnya
Swiss Jadi Negara dengan Biaya Hidup Termahal di Dunia 2020, Indonesia Nomor Berapa?