Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Resep Membuat Bakso Sapi Tanpa Pengawet

Top 3 Berita Hari Ini tentang resep membuat bakso tanpa pengawet, vihara di Keoulauan Riau dan

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep membuat bakso sapi tanpa pengawet. Bakso termasuk jajanan favorit semua golongan masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Bakso sapi adalah bakso yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia.Alih-alih ada banyak kedai bakso di tiap daerah, Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah untuk anak Anda.

Selain hemat karena bahannya yang lebih murah, membuat bakso sendiri rasanya sedap dan dijamin sehat untuk dikonsumsi keluarga. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang vihara Patung Seribu di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Vihara yang terletak di Jalan Asia Afrika KM 14, Tanjungpinang ini tak hanya sebagai tempat beribadah umat Budha. Vihara in juga jadi objek wisata religi yang menghadirkan sejuta pesona yang siap membuat pengunjung terkagum-kagum.

Jalan menanjak jadi akses kendaraan untuk memasuki area wihara yang dibangun pada 2006 tersebut. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang suami usir istri yang kecanduan nonton drama Korea.

Seorang istri di Malaysia terpaksa diusir oleh suaminya karena kecanduan nonton drama Korea.Kisah memprihatikan itu terungkap saat seorang istri mengirimkan sebuah pengakuan anonim kepada sebuah grup Facebook bernama “Kisah Rumah Tangga” yang berisi mengenai curahan hati orang-orang tentang permasalahan dalam rumah tangga mereka.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Resep Membuat Bakso Sapi Tanpa Pengawet

Bakso adalah makanan yang bisa Anda temukan di setiap sudut jalanan di Indonesia.Makanan ini termasuk jajanan favorit semua golongan masyarakat mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Jenis bakso berbeda-beda, ada ayam, ikan, dan sapi. Tapi bakso sapi adalah bakso yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Selanjutnya…

Terpikat Vihara Patung Seribu di Tanjungpinang

Nusantara tak hanya kaya akan potensi alamnya yang cantik, tetapi juga menawarkan ragam wisata menarik lain yang wajib dikunjungi. Satu di antaranya adalah Vihara Ksitigarbha Bodhisatvva di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Vihara yang terletak di Jalan Asia Afrika KM 14, Tanjungpinang ini tak hanya sebagai tempat beribadah umat Budha. Di sisi lain, vihara in juga jadi objek wisata religi yang menghadirkan sejuta pesona yang siap membuat pengunjung terkagum-kagum.

Selanjutnya…

Suami Usir Istri Akibat Kecanduan Nonton Drama Korea

Bagi Anda pecinta drama Korea kisah seorang istri di Malaysia ini bisa jadi pelajara. Ia terpaksa diusir oleh suaminya karena kecanduan nonton drama Korea.

Kisah memprihatikan itu terungkap saat seorang istrimengirimkan sebuah pengakuan anonim kepada sebuah grup Facebook bernama “Kisah Rumah Tangga” yang berisi mengenai curahan hati orang-orang tentang permasalahan dalam rumah tangga mereka, seperti dilansir dari Worldofbuzz, Senin, 25 November 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.