Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Wanita Bikin Video Masak Nyaris Tanpa Busana

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang wanita membuat video memasak yang nyaris tanpa busana, Maia Estianty, dan Putri Tanjung yang diangkat menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ruby Day, wanita asal Amerika Serikat jadi perbincangan usai mengunggah video dirinya saat memasak di YouTube. Ia merekam aktivitas memasaknya nyaris tanpa mengenakan tanpa busana.

Terkait soal makanan, Maia Estianty menikmati hidangan mewah berupa kaviar yang disajikan dalam berbagai jenis olahan yang lezat.

"Oke aku malam ini ada makan caviar itu dari ikan sturgeon, konon katanya sangat langka dan sudah ada dari zaman dinosaurus. Karena sudah langka per kilo dijual 5000 dolar atau sekitar Rp70 juta," ucap Maia.

Beda Maia, beda pula dengan Putri Indahsari Tanjung atau Putri Tanjung. Anak pengusaha Chairul Tanjung ini diangkat menjadi Staf Khusus Presiden.

Putri sempat menjadi CEO Creativepreneur sejak usia 15 tahun. Creativepreneur merupakan penyedia event untuk menyebarkan virus entrepreneur bagi anak-anak muda.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Wanita Bikin Video Masak Nyaris Tanpa Busana

Video tutorial memasak di dunia maya belakangan semakin marak. Mereka yang memasak tentu punya keunikan yang membuat konten mereka disukai banyak orang.

Begitu juga dengan seorang wanita dari Amerika Serikat bernama Ruby Day. Namanya jadi kontroversi setelah mengunggah konten masak di YouTube.

Selanjutnya...

Kenapa Kaviar yang Disantap Maia Estianty Bisa Seharga Rp70 Juta?

Sejak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty kini lebih sering membagikan momen liburan ke berbagai daerah dan negara dalam akun Instagram pribadinya.

Ia juga kerap mengunggah video saat menikmati hidangan mewah dengan harga fantastis. Salah satunya saat sedang menikmati momen liburan di Langkawi, Malaysia, pada 2018 lalu.

Selanjutnya...

Presiden Joko Widodo mengumumkan nama-nama staf khusus baru di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 21 November 2019. Terdapat tujuh nama staf khusus baru yang diperkenalkan Jokowi ke publik.

Satu di antaranya adalah Putri Indahsari Tanjung, anak dari pengusaha Chairul Tanjung. Lahir pada 22 September 1996 dan baru menginjak 23 tahun, Putri menjadi staf khusus Presiden termuda saat ini.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Pilu Bocah Berusia 10 Tahun yang Kehilangan Orangtua dan Ditinggalkan Kakek Nenek
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Tampil Elegan, Busana Marshanda Seperti Terkena Bercak Darah