Sukses

Sanken Luncurkan Smart TV untuk Manjakan Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan televisi berkembang sangat cepat. Mulai dari televisi tabung hingga produksi mutakhir dengan hadirnya televisi pintar (Smart TV) seperti yang diluncurkan oleh Sanken.

Kehadiran Smart TV ini kian memanjakan para konsumen selaras dengan era perkembangan digital. Dengan Smart TV, masyarakat akan merasakan sensasi menonton yang sangat berbeda dengan televisi biasa.

"Smart TV ini bisa dengan mudah terkoneksi dengan internet. Bagi mereka yang gemar bermain gim, mereka akan merasakan menonton dengan gambar yang lebih tajam dan kekontrasan yang tepat," ujar Direktur Marketing PT Istana Agro Kencana (Sanken) Teddy Tjan saat jumpa pers di Go Work, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019).

Teddy menyebutkan, Sanken menawarkan dua pilihan Smart TV yang berukuran 32 inci dan 40 inci. Untuk yang berukuran 32 inci menggunakan layar HD 720p dengan gambar yang berkualitas, sedangkan untuk 40 inci memiliki resolusi Full HD 1080p dengan kualitas gambar yang sangat tajam.

"Kami menghadirkan inovasi dengan kualitas tinggi. Hal itu yang membuat Sanken tetap eksis sampai saat ini yang sudah berusia 22 tahun," imbuh Teddy.

2 dari 3 halaman

Kerja Sama

Untuk memasarkan produk inovasi Smart TV ini, Sanken bekerja sama dengan Blibli.com. Menurut Senior Vice President Consumer Electronic Blibli.com, ada beberapa hal yang membuat pihaknya bekerja sama dengan Sanken.

"Kami sama-sama dari perusahaan lokal yang berniat untuk memajukan perekonomian Indonesia," ujar Wisnu.

Selain itu, saat ini pertumbuhan televisi di Blibli.com sangat tinggi. Dengan begitu, kerja sama tersebut terjadi pada momen yang sangat tepat.

"Sanken cocok memasarkan Smart TV karena pertumbuhan televisi di Blibli.com sangat tinggi. Preorder sudah bisa dilakukan mulai hari ini, (Rabu, 20/11/2019), sampai dua minggu ke depan," tegas Wisnu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gandeng Vidio, Sharp Luncurkan TV Android dengan Kecerdasan Buatan
Artikel Selanjutnya
FBI Beri Peringatan tentang Keamanan Smart TV