Sukses

Keberatan Gaun, Bintang Reality Show Amerika Sampai Terduduk di Karpet Merah

Hannah Brown, seorang bintang reality show Amerika Serikat, mengenakan gaun seberat 25 kilogram untuk tampil di karpet merah CMA Awards 2019.

 

Liputan6.com, Jakarta - Nama Hannah Brown mungkin kurang familiar bagi publik Indonesia. Namun, bintang reality show Bachelorette itu menarik perhatian setelah ketahuan duduk ngemper di karpet merah CMA Awards 2019 dengan mengenakan gaun cantik pada Rabu malam, 13 November 2019.

Ia sebelumnya sempat berpose mengenakan ball gown dengan akses titik putih dan leher bulat dari Atelier Zuhra. Gaun berpotongan rok A-line semakin mempercantik penampilan Hannah yang bersanding dengan partnernya, Alan Bersten, di karpet merah.

Tangannya disisipkan ke dalam saku, sementara bibirnya menyunggingkan senyuman lebar di hadapan kamera. Dilansir dari People, Jumat (15/11/2019), Hannah tiba-tiba terduduk dengan rok gaun mengembang di sekelilingnya.

"Aku benar-benar terduduk di karpet merah karena gaun ini sangat berat. Tapi, ini indah," ujarnya.

Ia pun mengunggah momen tak biasa itu ke dalam Insta Story miliknya sembari menambahkan tulisan, "Yep. I did that." Terlihat sejumlah fans berdiri mengelilingi sebagai latar foto tersebut.

Kontestan Dancing with The Stars itu juga sempat menunjukkan gaunnya secara close up sebelum tiba di karpet merah. Ia sempat mengatakan gaun itu berbobot sekitar 50 pound atau 25 kilogram.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganti Baju

Beruntung, Hannah tidak harus mengenakan gaun tersebut sepanjang malam. Perempuan itu segera mengganti penampilannya dengan gaun hitam lengan panjang dengan belahan dada rendah saat tampil di atas panggung. Ia bertugas membacakan pengumuman pemenang Grup Vokal Tahun Ini dalam event tersebut.

Lantaran aksinya tersebut, tak pelak gaun yang dikenakan Hannah jadi perbincangan jagat maya. Diperkirakan gaun itu berharga 12 ribu dolar AS atau sekitar Rp169 juta.

Hannah sebelumnya menghadiri People's Choice Awards yang kemudian pula dengan memenangkan sebuah penghargaan. Piala itu memberi pesan agar orang lain tak takut menunjukkan kerapuhan dan kerja sepenuh hati.

"Terima kasih telah mengizinkanku untuk menjadi perempuan dari Alabama dan menyinariku. Ini menakjubkan," ucapnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.