Sukses

Tampilan Kompak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Bermesraan di Labuan Bajo

Sambil menikmati keindahan Labuan Bajo, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak berbusana warna serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu turut mengajak serta putra semata wayang mereka, Rafathar.

Potret bahagia ketiganya terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadi Raffi Ahmad. Mereka berpose di Ayana Komodo Resort, Waecicu Beach dengan latar belakang panorama keindahan Labuan Bajo.

Selain foto keluarga dan serunya liburan di sana, Raffi dan Nagita Slavina juga beberapa kali tampil kompak mengenakan busana dengan warna senada. Sebut saja saat keduanya sedang menikmati waktu bersantai di yacht.

Raffi mengenakan atasan lengan panjang berbahan tipis warna putih bersama celana warna senada. Sementara Nagita memakai jumpsuit pendek putih dengan sentuhan kancing di bagian tengah dengan lengan yang menggembung.

Rambut perempuan berusia 31 tahun ini dibiarkan tergerai dan dihempas angin. Tampilan natural Nagita juga dilengkapi dengan kacamata yang digantungkan di leher.

Gaya santai Nagita Slavina saat liburan juga tampak dari pemakaian sandal coklat dengan kuku kaki yang dipulas cat kuku warna merah. Selain kacamata, ia juga memakai aksesori seperti gelang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nuansa Kuning dan Mustard

Setelah asyik bersantai di yacht dan menikmati birunya laut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengunjungi salah satu destinasi populer di Labuan Bajo, Pulau Padar. Kali ini, mereka masih tampil dalam nuansa senada.

Raffi terlihat mengenakan kemeja panjang kuning dan celana pendek coklat. Sedangkan, Nagita tampil dalam balutan kemeja v-neck garis-garis paduan putih dan sentuhan mustard.

Ia memadukan atasan stripes itu dengan celana pendek putih. Rambutnya masih digerai dan pulasan lipstik pink membuat Nagita terlihat kian cantik.

Dalam potret yang dibagikan, mereka tengah menikmati matahari terbenam di Pulau Padar. Suami istri ini tersenyum manis ke arah kamera dengan pemandangan cantik di pulau eksotik tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.