Sukses

Anne Avantie Unggah Video Mencium Tangan Iriana Jokowi

Suasana haru tampak dalam momen kebersamaan desainer Anne Avantie memeluk Iriana Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam pesan yang dapat disampaikan baik dalam bentuk potret hingga video singkat. Salah satunya mengabadikan kebersamaan desainer Anne Avantie dengan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Keduanya bertemu di sebuah tempat yang menjual kerajinan tangan anyaman. Momen pertemuan tersebut merekam bagaimana sang desainer begitu bahagia bertemu Iriana.

Dalam video, terlihat Anne Avantie mengenakan outer hitam bersama selendang ungu yang dipakai di leher. Tata rambut sanggul besar yang ikonik dari sang desainer juga terlihat bersama hiasan bunga kamboja putih.

Sementara, Iriana Jokowi tampil dalam balutan terusan panjang beige dipadu dengan beragam aksesori seperti anting-anting, kalung mutiara, hingga cincin. Rambutnya tampak disanggul.

Video diawali dengan Anne dan Iriana saling cium pipi kiri dan kanan. Tampak mereka terlibat percakapan yang sesekali diselingi dengan tawa semringah ibunda Gibran, Kahiyang, dan Kaesang tersebut.

Setelah berbicara, keduanya kembali berpelukan. Kemudian, Anne dan Iriana saling menggenggam tangan hingga terlihat desainer berusia 53 tahun ini mencium tangan Ibu Negara, lalu diakhiri dengan berfoto bersama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Energi Positif

Video singkat yang menampilkan pertemuan Anne Avantie dan Iriana dibagikan melalui akun Instagram pribadi desainer pada 3 November 2019. Ia pun menyertakan keterangan yang menyentuh.

"Semoga kita semua hidup dalam energy positif yg memberkati, saling menguatkan dan saling mendoa kan untuk Negeri tercinta indonesia," tulis Anne Avantie di caption video.

Keterangan itu turut disertakan dengan beragam tagar, mulai dari inspirasi Anne Avantie, renungan Anne Avantie, renungan pujian Anne Avantie, Anne Avantie heart, Anne Avantie foundation, dan lainnya. Momen hangatnya kebersamaan dan pertemuan manis Anne dan Iriana sukses menjadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang terharu melihat video hingga menuliskan pujian.

"Terharu sangat bunda." tulis akun nenosuhartini. "Masyaallah bu @jokowi balik mencium tangan bunda. Semoga ibu dan bunda selalu dalam keberkahan dan keselamatan," tulis akun arifa_kiss.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.