Sukses

Romantis, Ahok Payungi Sang Istri Saat Menggelar Acara Tujuh Bulanan

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak lagi menjadi pejabat publik, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tetap mencuri perhatian. Minggu, 27 Oktober 2019, Ahok menggelar acara tujuh bulanan istrinya, Puput Nastiti Devi.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Prasetyo Edi Marsudi, sahabat Ahok lewat akun Instagram pribadinya. Ia datang dalam acara itu bersama istrinya, Novi Prasetyo.

"Hari ini, saya bersama ibu @novie_prasetyo hadir pada Mitoni Syukuran tujuh bulanan kehamilan mba Puput Nastiti Devi, istri sahabat saya Bapak @basukibtp," tulis Prasetyo.

Prasetyo dan keluarga mendoakan Puput dan janin yang berada di dalam kandungannya selalu diberikan kesehatan hingga lahir dan kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua.

Prasetyo mengunggah dua foto mengenai acara tujuh bulanan Puput itu. Foto pertama, Prasetyo dan istri foto bersama dengan Ahok dan Puput. Dalam foto itu, Puput terlihat menggayut tangan kiri Ahok.

Mereka terlihat senyum semringah. Foto kedua, Ahok terlihat romantis memayungi Puput yang sedang mengambil makanan dengan posisi duduk.

Ahok dan Puput menggelar acara selamatan tujuh bulanan dengan adat Jawa. Ahok mengenakan beskap cokelat, sedangkan Puput anggun mengenakan kebaya dengan warna senada dengan sang suami.Β 

Β 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Doa Warganet

Selain Praseto Edi Marsudi, warganet juga ramai mengucapkan selamat kepada Ahok dan Puput. Mereka berharap kehamilan Puput lancar hingga persalinan.

"Semoga lancar sampai persalinan, ibu dan putra nya Semoga sehatπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," harap @h2klik.

"semoga lancar dan sehat ibu dan anaknya mas ahok @basukibtp," komentara @mas_dim_wicaksana_.

Sebelumnya, akun @basukibtp sempat mengunggah foto pernikahan Ahok dan Puput yang diambil pada pada 25 Januari 2019. Dalam foto itu, Ahok mengenakan beskap hitam, sedangkan Puput mengenakan kebaya putih.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Begini Cara Tangkap Ular Cobra dengan Galon Air Mineral
Loading
Artikel Selanjutnya
PKS Setuju Jika Pilkada 2020 Ditunda Akibat Wabah Corona
Artikel Selanjutnya
Pandemi Corona Meluas, Ini Rencana Bawaslu Semarang Jika Pilkada 2020 Ditunda