Sukses

Rias Iriana Jokowi, Ryan Ogilvy Wujudkan Mimpi Zaman SD

Riasan Ryan Ogilvy membuat wajah Iriana terlihat lebih segar saat pelantikan Jokowi sebagai presiden kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ryan Ogilvy mengungkapkan kebahagiaannya merias Ibu Negara Iriana Jokowi jelang pelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Lewat akun Instagram pribadinya, Ryan mencurahkan isi hatinya.

"Tiba2 subuh tadi Keinget lagi, waktu Smp pernah ditanya guru gini...”kamu cita-citanya apa?” tulis Ryan Ogilvy, Minggu, 20 Oktober 2019.

"Saya jawab, “gak jadi insinyur Gpp, Yang penting nanti Saya kalo udah gede bisa masuk istana negara.” 😊," lanjut Ryan.

Cita-cita Ryan ternyata terwujud. Ia akhirnya bisa merias Iriana di Istana Merdeka, seperti diperlihatkan Ryan dalam unggahannya itu.

Sejumlah sahabat Ryan Ogilvy ikut senang bahwa ia bisa merias Iriana. Rossa, misalnya, merasa bangga dengan tercapai impian Ryan.

"Aku bangga 😍❤️❤️❤️🌹🌹🌹," tulis Rossa. "Pantesan td di tv aku salfok sama make up nya bu Iriana kok fresh banget yahh cantik.. ternyata kamuuuu 😍😍," tulis @alisiarininta22 ikut menimpali.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Selain foto, Ryan Ogilvy juga mengunggah sebuah video berdurasi singkat saat sedang merias Iriana. Ia tak sendiri, tapi ditemani temannya @woko_s, seorang hairstylist.

"Moment Make Up& hair do tadi subuh.❤️," ungkap Ryan.

Bagi Ryan dan Woko, suatu kebanggaan Iriana mempercayakan kepadanya untuk merias dan menata rambutnya.

"Terimakasih banyak ibu Iriana untuk kepercayaan nya pada Saya & Hairstylist @woko_s , suatu kebanggaan buat kami bisa menjadi bagian dari acara Besar pelantikan Bapak Presiden RI 🇲🇨 @jokowi .Semoga Bapak& Ibu selalu diberikan kesehatan dan banyak berkah. Amin ❤️," tulis Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.