Sukses

Tuai Banyak Kritikan, Kostum Halloween Toy Story Malah Ludes Terjual

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Toy Story sudah menemani masa kecil banyak orang. Tokoh Buzz dan Woody yang ikonik banyak memberikan inspirasi, tak hanya kepada anak kecil, tapi orang dewasa pula. Salah satunya kepada sebuah brand pakaian Fashion Nova.

Brand asal Amerika ini terinspirasi membuat koleksi pakaian untuk Halloween yang jatuh pada 31 Oktober nanti bertema Toy Story. Tradisi perayaan Halloween yang selama ini identik dengan keseraman, perlahan mulai berubah ke arah yang lebih seksi.

Dilansir dari Mirror, 14 Oktober 2019, Fashion Nova mengeluarkan pakaian yang bernuansa Buzz dan Woody. Tapi, pakaian ini dibuat khusus untuk wanita dan terdapat modifikasi yang cukup banyak dari bentuk pakaian aslinya.

Sadar akan hal tersebut, mereka tidak secara gamblang mengatakan bahwa pakaian mereka merupakan edisi Toy Story. Fashion Nova menamai desain pakaian yang mirip dengan pakaian koboi yang mirip dengan Woody dengan 'New Sheriff in Town' dan pakaian Buzz yang lekat dengan unsur astronot dan luar angka dengan nama ‘Infinite & Beyond’.

Meskipun unik, desain pakaiannya cukup terbuka sehingga membuat para pemakai dapat memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bahkan, dengan jelas dapat memamerkan bagian dada dan bokong.

Dengan harga sekitar 69,99 dolar, setara dengan Rp988 ribu, pakaian yang dijual di laman resmi Fashion Nova ini ludes terjual. Bahkan, banyak orang yang bertanya dan meminta di kolom komentar Instagram mereka agar dilakukan restock sebelum 31 Oktober.

2 dari 3 halaman

Tuai Cibiran

Kendati ludes terjual, ada pula beberapa orang yang tidak suka dengan desain ini. Mereka menganggap brand tersebut membuat citra tokoh utama Toy Story itu berubah.

Lekat dengan anak-anak, pakaian yang terlalu seksi ini dirasa dapat membuat imajinasi mereka berubah. Seorang warganet menuliskan, "masa kecil hancur.

Lalu, ada juga yang menuliskan komentar sarkasme, "aku meragukan apakah orang yang membelinya benar-benar menggunakannya untuk Halloween?” dan “simpan saja kostumnya untuk klub telanjang".

Selain karakter Toy Story, Fashion Nova juga menyediakan berbagai kostum Halloween seksi lainnya dengan berbagai tema. Contohnya, karakter Joker, Harley Quinn, putri duyung, dan yang lainnya. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kostum Halloween Kuno Paling Menyeramkan
Artikel Selanjutnya
10 Kostum Super Unik Saat Rayakan Halloween, Kreatif Banget