Sukses

Aurel Hermansyah Pakai Hijab Syari, Apa Tanggapan Warganet?

Saat menghadiri pengajian Aurel yang kerap tampil dewasa membagikan foto dirinya mengenakan hijab syari, apa komentar warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai artis muda, Aurel Hermansyah memiliki gaya fashion menarik untuk diikuti. Tak berbeda jauh dari kedua orangtuanya, kehidupan seorang Aurel juga tak lepas dari sorotan.

Bukan hanya karier maupu kehidupan pribadinya, penampilan pemilik zodiak cancer ini dalam berbagai kesempatan juga tak luput dari perhatian publik.

Penampilan Aurel kerap menuai komentar negatif dari warganet yang menilai gayanya terlihat lebih dewasa dari usianya.

Tak sedikit pula yang membandingkan gaya perempuan 21 tahun ini dengan sang ibu tiri, Ashanty. Beberapa bahkan menilai kalau gaya Ashanty terlihat lebih muda.

Meski begitu penampilan Aurel tak melulu menuai komentar bernada negatif. Gaya keseharian perempuan yang akrab disapa Lolly ini juga beberapa kali mendapat respons positif.

Seperti baru-baru ini, penampilan Aurel saat menghadiri pengajian di pesantren milik keluarganya menjadi perhatian warganet. Tak sekadar mengenakan hijab, ia tampil memesona dalam balutan hijab syari berwarna abu-abu.

Riasan wajahnya juga tidak berlebihan dan terkesan lebih natural. Di keterangan fotonya, Aurel menuliskan kalai ia akan mengikuti pengajian di Pesantren Peradaban Dunia Jagat Arsy.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoaan Segera Berhijab

"Manaqib @pesantren_jagat_arsy," tulis Aurel dalam unggahan di akun Instagramya pada Sabtu, 12 Oktober 2019.

Biasa tampil dengan gaya seksi dan dewasa, penampilan Aurel dalam balutan hijab syari ternyata sukses mencuri perhatian dan mengundang pujian warganet.

Banyak yang dibuat terpesona dengan penampilan beda Aurel tersebut. Tak sedikit yang mendoakan agar kakak dari Azriel ini segera berhijab.

"Sejuk banget liatnya kak," tulis pemilik akun @hairiantic. "Pas bangettt kalau .ka aurel kaya gtu.berhijap😘😘" tulis akun @nmadina01. "Masha Allah Lolly cantik banget ...cantik luar dalam Insha Allah....perpaduan antara Mimi @krisdayantilemos dan bunda @ashanty_ash," puji akun @rubinna_02.

"Masyaallah cantik rell, semoga cepet berhijrah yaah aamiin," komentar akun @khofifahwulan_ yang juga memuji penampilan Aurel Hermansyah memakai hijab syari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.