Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Aurel Hermansyah Tampil Memesona Berbusana Putih di Afrika Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja berlibur ke Bangkok, Aurel Hermansyah kembali terbang ke Afrika Selatan. Menenteng tas Chanel kuning, Aurel terlihat asyik menikmati suasana negara yang mendapat julukan Rainbow Nation atau Negara Pelangi.

"Selamaaat siaaang!! Belom mandii udh foto2," tulis Aurel sebagai keterangan foto saat berada di Bo-Kaap, Rabu, 18 September 2019.

Bo-Kaap merupakan nama meseum yang berada di Cape Town, Afrika Selatan. Dilansir dari iziko.org.za, Kamis, 19 September 2019, bangunan tersebut merupakan yang paling awal berada di sana yang berasal dari pertengahan abad ke-18.

Museum ini terletak di daerah bersejarah yang menjadi tempat bermukimnya bagi banyak Muslim dan membebaskan budak usai penghapusan perbudakan, menampilkan budaya dan warisan Islam setempat.

Dalam tiga foto yang diunggahnya di museum yang bercat warna-warni tersebut, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan kaus biru, celana panjang hitam, dan sepatu putih, menenteng tas kuning, serta kacamata hitam.

2 dari 3 halaman

Busana Putih

Dari sejumlah foto yang diunggah, yang paling banyak menarik perhatian adalah foto saat Aurel sedang duduk di sofa sebuah hotel di Cape Town. Sejak diunggah pada Rabu, 18 September hingga Kamis sore, 19 September 2019, lebih dari 21 ribu follower-nya memberi tanda suka.

Mengenakan putih, Aurel duduk di sebuah sofa cokelat. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerah, sedangkan kedua tangannya direntangkan. Paha kirinya sengaja ia tumpangkan ke tas paha kanannya.

"Talk nice to me (bicaralah baik padaku)," tulis Aurel.

Tak hanya disukai, foto itu juga panen komentar warganet. Mereka memuji kecantikan Aurel dengan pose tersebut.

"Chilpowkuhhh cantikkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji @nindyparasadyharsono. "kakak loli cantikkkk bangett ๐Ÿ˜," imbuh @ririnekawati.

Foto yang lain, Aurel terlihat sedang berjalan di lorong hotel dengan busana serba putih. Mulai dari baju hingga sepatu. "saved for u ๐Ÿท (disimpan untukmu)," tulis putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Wanita-Wanita Tiongkok Hanya Potong Rambut Sekali Seumur Hidup
Artikel Selanjutnya
Pudding Roti ala Aurel Hermansyah yang Praktis Dibuat