Sukses

Wig Spesial Dolly Parton Segera Beredar

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar Dolly Parton ada kabar baru dari superstar musik country ini. Mereka bisa segera mendapatkan wig bob spesial perempuan berusia 73 tahun ini.

Kepada Elle, Dolly Parton mengatakan bahwa wig akan menjadi bagian dari kerajaan gaya hidupnya yang akan datang, bersama dengan pakaian, barang-barang rumah tangga, dan produk kecantikan lainnya.

"Aku akan melakukannya. Aku akan ke sana," kata Parton kepada majalah itu, seperti dikutip dari Page Six, Kamis, 10 Oktober 2019.

"Ini adalah salah satu impianku, makeup, rambut, dan rambut palsu, pakaian, dan semuanya itu," lanjut Dolly.

Wig sangat berperan bagi pencipta lagu 'I Will Always Love You' ini hingga menjadi trademark. Wig tersebut pirang dan bergelombang.

“Aku tak selalu memakainya dalam kehidupan sehari-hari, tetapi aku selalu menata rambutku. Aku suka memiliki rambut yang mencolok,” jelas Dolly Parton.

2 dari 3 halaman

Tak Selalu Pakai Wig

Ketika di rumah, Parton memakai scrunchies kecilnya, tapi ia selalu memakai makeup dan memperbaiki rambutnya sendiri semanis sehingga penampilannya bisa semanis mungkin.

"Rambut palsu sangat berguna. Aku sangat sibuk, dan aku punya banyak pilihan. Aku tak pernah mengalami rambut yang buruk, dan itu hal yang baik," jelasnya.

Terlepas dari ambisi industri fesyennya, Parton tak pernah menganggap dirinya ikon gaya sampai kemiripannya muncul baru-baru ini di runway Gucci. Ia menjadi inspirasi untuk lini pakaian Draper James Reese Witherspoon dan sebagai referensi visual untuk bintang-bintang seperti Kacey Musgraves, Katy Perry, dan banyak lagi.

"Bagiku, itu jadi salah satu hal paling lucu, ketika orang mengatakan bahwa aku adalah ikon mode," kata Dolly yang mengatakan bahwa dirinya mencolok dan flamboyan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading