Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Panorama Mauritius yang Bikin Maia Estianty Terkagum-kagum

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry beberapa waktu lalu menghabiskan waktu liburan di Afrika Selatan. Selain bersafari, pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 di Jepang tersebut juga menyambangi Mauritius.

Ibunda Al, El, dan Dul ini tak dapat menutupi rasa bahagia ketika mengeksplorasi negara di Afrika Timur tersebut. Antusiasme Maia Estianty terlihat dari video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Video mengabadikan perjalanan darat dengan pepohonan hijau di sisi kiri dan kanan jalan yang sukses membuatnya terkagum-kagum. Maia juga menunjukkan keindahan tempatnya menginap hingga berpose bareng suami.

"Jalan seharian, di Mauritius ( negara di Afrika Timur) .. Sepanjang mata memandang, sangat subur, hijau, karena terpana, malah jarang nge syut... hahah.." tulis Maia pada video yang diunggah pada 6 Oktober 2019 lalu.

Tak hanya itu, ia juga berkisah sempat melihat tujuh warna pasir dan air terjun di Chamarel, sebuah desa di Mauritius. Maia melanjutkan momen paling terbaik karena berlibur dengan Irwan Mussry.

Maia Estianty juga mengunggah potret dalam balutan gaun panjang warna merah dari RED Valentino. Penampilannya juga dilengkapi dengan gladiator sandal berwarna coklat dan memakai jam tangan.

2 dari 3 halaman

Pesona Mauritius

Dilansir dari Lonely Planet, Kamis (10/10/2019), Mauritius terkenal dengan perairan yang biru layaknya batu safir, pantai berpasir putih, dan resor mewah. Namun ada lebih banyak pesona negara ini selain pantai.

Ada hiking di pedalaman hutan, pegununga, menyelam, hingga snorkeling. Ada pula perjalanan menggunakan perahu ke pulau-pulau, kunjungan ke kebun raya , hingga rumah perkebunan kolonial.

Mauritius juga menawarkan destinasi wisata yang tak kalah beragam seperti Pantai barat dan pedalaman Mauritius dengan keseruan menyelam tak jauh dari pusat wisata Flic en Flac yang ramai. Lebih jauh ke selatan ada teluk berpasir dan latar belakang pegunungan Black River dan Tamarin.

Menutup ujung selatan garis pantai adalah keindahan dramatis Le Morne Brabant, tebing yang sangat fotogenik yang dapat didaki. Tidak jauh di pedalaman, bagian pulau ini meliputi Black River Gorges National Park yang dipenuhi fauna dan Chamarel, salah satu kota terindah di pulau ini.

Chamarel dikenal sebagai dusun pegunungan yang indah dan jadi alternatif dari pesisir Mauritius dan semua pantai. Di sana jadi rumah bagi Terres de 7 Couleurs dan Rhumerie de Chamarel yakni gerbang barat menuju Black River Gorges National Park dan air terjun Chamarel yang terjal.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Artis Indonesia dan Dunia Bawa Tas Seharga Miliaran Rupiah
Artikel Selanjutnya
Foto Mesra dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Siapa yang Nyosor Duluan?