Sukses

Deretan Kemeriahan dalam Gelaran ISEE Fest 2019 yang Baru Usai

ISEE Fest 2019 mengusung konsep festival hibrid pertama di Indonesia.

 

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berlangsung lebih dari sepekan, akhirnya gelaran festival outdoor berkonsep festival hibrid pertama dan terbesar di Indonesia yakni GBK Mandiri ISEE FEST 2019 memasuki puncaknya. Sabtu, 5 Oktober 2019, menjadi titik klimaks dari acara yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri berkolaborasi dengan Amara Group dan GBK ini.

Sebagai acara pamungkas, GBK Mandiri ISEE FEST 2019 menyuguhkan Mandiri Karnaval yang memikat para pengunjung, terutama para karyawan Bank Mandiri yang disebut sebagai Mandirian. Adapun tema yang diangkat adalah tentang kontribusi Bank Mandiri dalam menyatukan negeri.

Mandiri Karnaval berlangsung di main stage dengan menghadirkan rangkaian acara menarik yang menghadirkan bintang-bintang musisi papan atas, mulai dari HiVi, RAN, Iwa K., Siti Badriah hingga Padi Reborn. Terdapat pula launching e-money premium edisi Disney Princess yang dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan para nasabah dalam bertransaksi nontunai.

Gelaran GBK Mandiri ISEE Fest juga turut dimeriahkan oleh kompetisi marching band. Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) diikuti oleh sekitar 30 grup dari berbagai sekolah di wilayah Jawa dan Sumatera.

Selama tiga hari, sejak Jumat sampai Minggu, Stadion Madya dipadati siswa-siswi yang berunjuk kompetensi memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah untuk kategori sound sport challenge, street parade, drumcorps, dan drumline battle.

Mandiri ISEE FEST 2019 diselenggarakan di enam titik di GBK yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Promo

Banyak pula pengunjung yang datang untuk memanfaatkan promo yang ditawarkan bertepatan dengan HUT Bank Mandiri ke-21. Bank Mandiri menggandeng MAP menggelar program MAP CLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan sekitar 100 brand MAP dari berbagai kategori produk Department Store, meliputi fesyen, sports, alas kaki, kids, hingga travel and lifestyle.

Di sana, pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP dengan promo menarik berupa diskon hingga 90 persen. Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10 persen jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan debit Mandiri atau 50 persen dengan poin mandiri.

Bagi yang ingin membeli menggunakan kartu kredit, Bank Mandiri menyediakan penawaran menarik berupa cicilan 0 persen. Selain itu, ada pula hadiah berupa 300.000 poin MAP Club yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang membuka tabungan Bank Mandiri selama gelaran berlangsung.

"Sesuai dengan tagline kami yakni “Experience Every Days”, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman belanja yang berkesan di hampir semua brand MAP yang hadir di Mandiri ISEE FEST 2019," jelas Chief Operations Officer MAP Club Marcela Dewi.

Mandiri ISEE FEST 2019 juga menghadirkan beragam stand kuliner. Dengan menggandeng LinkAja sebagai payment partner, Mandiri ISEE FEST 2019 memberikan promo berupa cashback 21 persen seperti usia Bank Mandiri untuk semua transaksi di 140 booth di area food and beverages yang dibayar menggunakan aplikasi LinkAja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.