Sukses

Lebih dari 70 Brand Lokal Ramaikan Ajang WTF Market Jakarta 2019

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan kepada para entrepreneur dan brand kreator lokal dalam berekspansi bisnisnya kian bermunculan. Salah satunya dengan digelarnya We The Future Market (WTF Market). Acara yang diselenggarakan oleh DOTS & LINE Organizer berlangsung di Atrium dan Koridor PIK Avenue Mall, Jakarta, 26-29 September 2019 lalu.

Selain mendukung untuk ekspansi bisnis, WTF Market merupakan event bazar kreatif juga menampilkan produk-produk mereka yang kreatif dan inovatif. Lebih dari 70 brand lokal, mulai dari fesyen wanita dan pria, aksesori, alat makeup, dan kebutuhan fesyen sehari-hari yang sangat menarik juga ditampilkan.

Selain dari merchants yang menarik, WTF Market juga membuat sebuah area Preloved Makeup dengan menggandeng 8 Beauty Influencers. Mereka adalah Cindercella, Sara Robert, Paola Tambunan, Nikita Kusuma, Querramelca, Endi Feng, Hellua (The Lipstick mafiaaa), Vanny Adelina(Vamakeupartist).

Mereka menjual makeup preloved mereka mulai dari brand lokal sampai brand internasional dengan harga yang sangat terjangkau. Saat acara itu dilakukan, berbagai penawaran menarik oleh brand-brand lokal yang kreatif dan instalasi photobooth.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Giveaway dan Shopping Voucher

Bekerja sama dengan Nikita Kusuma dan Vanny Adelina, WTF Market untuk menyelenggarakan 7 days of giveaway dengan brand lokal. Di mana para followers yang dengan mudah berkomentar melalui Instagram WTF Market dan akan dipilih seorang pemenang dari masing-masing hadiah dan masing-masing influencer selama tujuh hari.

Selain itu, WTF Market juga membagi-bagikan shopping voucher secara cuma-cuma kepada pengunjung yang telah berbelanja di dua lokasi WTF market yaitu di area koridor dan atrium sehingga para pengunjung bisa membeli lebih banyak lagi barang-barang dari para tenants yang ada.

Selain Jakarta, WTF Market juga telah mengekspansi berbagai kota besar lain di Indonesia, seperti Surabaya, Makassar, Medan, dan Manado. Untuk menarik lebih banyak pengunjung, WTF juga menyuguhkan hiburan modern dan urbanistik bagi anak muda dan keluarga.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: