Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Cerita Ibu Hamil Ngidam Jalani Pekerjaan Sebagai Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta - Ngidam tentu sudah bukan satu hal asing yang dikaitkan dengan ibu hamil. Jenis craving ini acap kali aneh, tak normal, bahkan tak jarang membuat banyak orang menggelengkan kepala.

Salah satu yang belakangan jadi sensasi di dunia maya adalah ngidam seorang ibu hamil yang ingin bekerja sebagai ojek online. Secara spesifik, perempuan diketahui asal Malaysia ini hanya mengambil pesanan berupa pengantaran makanan.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun Twitter sang suami, Haikal Mazlan, beberapa waktu lalu, perempuan berhijab itu tampak mengendarai motor dengan boks makanan ditaruh di bagian belakangnya.

Haikal yang, melansir dari Says, Selasa (17/9/2019), bekerja sebagai ojek online dalam jasa pengantaran makanan sengaja mengabadikan momen itu dari sepeda motor yang dikendarainya.

"Oh, istriku, Ibu hamil lainnya ngidam memakan makanan enak. Mengapa kamu malah maunya bekerja jadi pengantar makanan?" tulisnya di unggahan berupa video berdurasi 10 detik tersebut.

Menambahkan, Haikal menuliskan bahwa dirinya hanya ikut saja menuruti ngidam sang istri sembari berharap keinginannya mengantar makanan hanya untuk satu pelanggan saja.

2 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Tak butuh waktu lama bagi certa ini untuk kemudian jadi viral di media sosial. Sejak diunggah pada Jumat, 13 September 2019, kicauan ini sudah dilihat sebanyak raturan ribu kali dan tentunya mengundang ragam komentar.

Kebanyakan dari mereka ikut bercerita pengalaman ngidam tak kalah aneh yang pernah diketahui. "Guru saya pernah ngidam makan ayam, tapi yang harus di KLCC. Jadi, mereka beli tiket dari Knabal ke Kuala Lumpur," tulis salah satu warganet.

"Waduh, saya taut nanti istri saya ngidam nyupir bus lagi. Ia sekarang suka sekali naik bus," timpal yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kabut Asap Pekat, Pemkot Jambi Imbau Perusahaan Liburkan Karyawan Hamil
Artikel Selanjutnya
Stres Saat Hamil, Perkembangan Otak Bayi Bisa Terhambat