Sukses

Tampilan Kompak Annisa Pohan dan Mendiang Ibunda SBY Pakai Kebaya Hijau

Sembari memamerkan foto tersebut, Annisa Pohan mengumumkan kepergian ibunda SBY, Siti Habibah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehilangan Siti Habibah yang merupakan ibunda Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk selama-lamanya, Annisa Pohan memilih membagikan momen dengan perempuan yang dipanggilnya sebagai eyang tersebut.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Jumat, 30 Agustus 2019, istri dari Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) ini berbagai sepenggal memori, di mana tampak mereka kompak memakai kebaya hijau.

Duduk di kursi roda, Siti Habibah mengenakan kebaya hijau selaras dengan hijab, ditambah kain sebagai bawahan, serta satu potongnya dipakai jadi selendang dan disampirkan di bagian bahu.

Annisa Pohan sendiri tampak cantik juga dengan balutan kebaya hijau beraksen transparan di bagian lengan. Seperti nenek mertuanya, perempuan 37 tahun ini memakai kain sebagai bawahan. Tampilannya kian anggun dengan rambut ditata rapi menjadi konde.

Tak hanya Annisa Pohan dan Siti Habibah, kebaya hijau juga tampak dikenakan buah hati Annisa, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan mendiang Ani Yudhoyono. Sementara para lelaki, yakni SBY, AHY, dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, kompak memakai batik bermotif serupa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Annisa Pohan

Setealah Siti Habibah menghembuskan nafas terakhir, lewat Instagram Story, Annisa Pohan memanjatkan doa untuk almarhumah. "Ya Allah, ampunilah ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar. Berilah rahmat padanya, selamatkanlah ia dan maafkanlah ia," tulis ibu anak satu tersebut.

Ungkapan duka ini kemudan juga diunggah Annsa ke feed Instagram-nya, di mana ia memperlihatkan tak hanya momen kebersamaan dirinya dengan mendiang, tapi juga cicit dari Siti Habibah yang merupakan putri Annisa, Almira.

Tiga hari sebelum ini, Annisa sempat meminta warganet untuk turut mendoakan Siti Habibah. Kala itu, sebagaimana dituliskan Annisa, ibunda SBY tengah menjalani perawatan di ICU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.