Sukses

Jenazah Ibunda SBY Disemayamkan di Pendopo Puri Cikeas Pagi Ini

Almarhumah Hj. Siti Habibah dijadwalkan dimakamkan pukul 14.30 WIB pada hari ini di TPU Tanah Kusir.

 

Liputan6.com, Bogor - Jenazah Ibunda dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Hj Siti Habibah binti Abdul Kohar, rencananya Sabtu pagi ini akan dibawa ke Pendopo Puri Cikeas, kediaman keluarga SBY di Bogor, Jawa Barat.

"Sekitar pukul 8 pagi, jenazah almarhumah Hj Siti Habibah akan dibawa ke Pendopo Puri Cikeas, guna memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan belasungkawa dan mendoakan almarhumah," demikian keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (31/8/2019) pagi.

Kemudian, pada pukul 12.15 WIB, usai salat Zuhur berjamaah, SBY bersama AHY dan keluarga serta warga setempat akan melakukan salat jenazah di Pendopo Puri Cikeas. Setelah itu jenazah dipersiapkan untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhir.

Almarhumah Hj. Siti Habibah dijadwalkan dimakamkan pukul 14.30 WIB pada hari ini di TPU Tanah Kusir. Lokasi pemakaman disepakati bersama dalam rapat keluarga.

Kemungkinan besar putra bungsu pak SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono, tidak bisa menghadiri pemakaman, karena baru mendarat sore hari dari melakukan perjalanan dinas DPR RI.

Pak SBY kelihatan sehat dan tegar meski tetap terlihat berduka. Belum 100 hari beliau ditinggal istri tercinta almarhumah Bu Ani Yudhoyono berpulang, kini ibunda tercinta Hj. Siti Habibah menyusul berpulang ke Rahmatullah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disemayamkan Tadi Malam

Hj Siti Habibah wafat dalam usia 87 tahun pada hari Jumat 30 Agustus 2019, pukul 19.23 WIB. Beliau menghembuskan napas terakhirnya setelah dirawat selama dua minggu di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Setelah dimandikan, jenazah almarhumah disemayamkan malam tadi di kediaman keluarga SBY di Cikeas. Tampak hadir mendampingi SBY adalah putra sulung Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya Annisa Pohan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.