Sukses

Celine Evangelista Terharu Saat Anaknya Belikan Mainan untuk Keluarga Pendorong Gerobak

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista tak bisa menyembunyikan keharuannya saat anaknya, Jemima dan Eleeya membelikan mainan kepada keluarga pendorong gerobak.

Tak sekadar membelikan mainan, yang membuat Celine hendak menangis adalah karena anak-anaknya sudah memikirkan orang lain.

"Ya ampun masih kecil nak.. tapi benih baik nya hati sudah ada 😍 yg umurnya lebih tua aja belum tentu begitu! . ( bukan maksud Riya ya tp gw mengucap rasa Syukur & Bangga bgt jd orangtua )," jelas Celine Evangelista dalam akun Instagram pribadinya, Rabu, 14 Agustus 2019.

Perasaan haru Celine berawal saat dua anaknya Jemima dan Eleeya pulang sekolah dan minta mampir ke toko mainan. Saat beli mainan, dari luar toko ada keluarga yang dorong gerobak bersama anak-anaknya.

"anak2 nya ngeliatin aja dr kaca luar kedalem toko mainan itu.. .," tulis Celine Evangelista.

2 dari 3 halaman

Belikan Mainan

Saat itu datang Mima dan Eleeya menghampiri Celine. Kepada ibundanya itu, bolehkah ia membelikan mainan untuk mereka.

"Mami boleh beli mainan buat mereka? kasian ya mami kayaknya mereka mau mainan krn liatin terus," tanyanya.

"Gak Pake banyak ngmg gw langsung bilang " Ambil aja semua apa aja yg mau dibeli, Beli semua nak.. ksih semua yg mau km kasih "," jelas Celine.

Celine bersyukur hidupnya diberkati dan dikaruniai anak-anak yang punya hati baik. Meski bandel dan sering berantem hingga membuat Celine pusing, ia berharap anak-anaknya tumbuh menjadi anak yang baik hati dan takut akan Tuhan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading