Sukses

Yuk, Seru-seruan dengan Nikmati Konten Menarik di Vidio Premier

Nikmati konten-konten seru dan menyenangkan di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Suka nikmati konten-konten seru dari lokal maupun internasional seperti live streaming pertandingan olahraga, film-film box office, sampai drama korea? Anda bisa dapatkan itu semua di Vidio Premier.

Untuk dapat menikmati berbagai konten seru miliki Vidio Premier, Anda hanya perlu berlangganan dengan harga Rp29 ribu saja. Tapi, Anda juga bisa dapatkan harga spesial dengan potongan sebesar 15% lho.

Bagaimana caranya? Hanya dengan membeli voucher Vidio Premier, Anda langsung dapatkan diskon 15%. Promo Vidio Premier ini tak hanya berlangsung satu hari saja. Promo 15% ini berlangsung selama satu minggu yakni dari tanggal 7 Agustus 2019 hingga 14 Agustus 2019. 

Jadi, segera dapatkan promo diskon 15% untuk setiap pembelian paket Vidio Premier dengan periode langganan 3, 6, atau 12 bulan di Blibli. Jadi, langsung saja unduh aplikasi Vidio lalu gunakan promo Blibli tersebut dan langsung nikmati keseruannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini