Sukses

Orang Paling Bahagia dan Gampang Marah Berdasarkan Golongan Darah

Anda termasuk yang mudah stres, gampang bahagia, atau malah individualis?

Liputan6.com, Jakarta - Mulai dari susah dibuat bahagia, sampai dibuat senang dengan effortless, setiap orang sangat mungkin dipengaruhi banyak hal. Ragam perbedaan ini bisa dilihat dari berbagai aspek. Salah satu di antaranya boleh jadi golongan darah.

Dirangkumkan Fimela.com dari lama Bustle, lewat golongan darah, Anda bisa menebak seseorang itu mudah bahagia, gampang sedih atau marah. Dengan begitu, segala bentuk penyesuaian bisa diupayakan.

Golongan Darah O

Mereka yang bergolongan darah O adalah tipe pribadi yang mudah sekali bahagia. Pemilik golongan darah ini cenderung sangat santai, berpikir tenang, dan super sederhana. Mereka juga pribadi yang memiliki fokus bagus, mudah bersosialisasi, dan begitu menikmati hidup.

Tidak sedikit pemilik golongan darah O memiliki rasa percaya super tinggi sehingga membuat mereka senantiasa bahagia di mana pun berada.

Golongan Darah B

Mereka yang bergolongan darah B juga termasuk pribadi santai, tak mudah stres, apalagi depresi. Mereka selalu berhasil menyeimbangkan perasaan dan pikiran. Golongan darah B juga termasuk pekerja keras, beberapa di antaranya bisa dikategorikan ambisius.

Golongan Darah AB

Sebenarnya pemilik golongan darah ini adalah pribadi yang seru dan menyenangkan. Sayang, perasaan mereka cukup rapuh dan sensitif. Perasaan yang sensitif membuat mereka jadi seorang pemikir dan mudah stres.

Golongan Darah A

Dari semua golongan darah, pemilik golongan darah A adalah pribadi yang sangat mudah stres. Masalah yang sangat sepele bisa jadi masalah besar. Pemilik golongan darah ini termasuk pribadi yang cenderung individualis dan mudah marah. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.