Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jaket Garuda Jokowi Bikin Warganet Salah Fokus, Berapa Harganya?

Top 3 Berita Hari Ini yang menarik perhatian pembaca. Salah satunya jaket garuda yang dikenakan Jokowi, bahan dapur yang dapat mengatasi baju putih yang kusam, dan Agung Hercules.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini yang menarik perhatian pembaca. Salah satunya jaket garuda warna merah yang dikenakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Selain itu, tentang tiga bahan yang dapat digunakan untuk mencerahkan baju putih yang kusam, dan potret Agung Hercules.

Jaket merah yang dikenakan Jokowi tersebut yang banyak dibahas warganet. Mereka penasaran dan bahkan menanyakan di mana membelinya.

Bagi Anda yang memiliki baju putih yang kusam. Bisa dicoba untuk menggunakan beberapa bahan yang dapur, salah satunya air perasan lemon.

Air lemon ternyata bisa diandalkan sebagai pemutih alami. Lemon juga cenderung lebih aman karena terbebas dari kandungan bahan kimia yang berbahaya, seperti pada produk detergen atau pemutih bermerek.

Kepergian Agung Hercules pada 1 Agustus 2019 untuk selamanya akibat kanker otak stadium 4 juga menarik perhatian, terutama saat almarhum masih hidup.

Semasa hidupnya Agung ternyata cukup sering membagikan foto-foto kegiatannya di media sosial, terutama di akun Instagramnya. Tak hanya membagikan foto-foto kegiatan terbaru, ia juga beberapa kali mengunggah foto lama dirinya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Jaket Garuda Jokowi Bikin Warganet Salah Fokus, Berapa Harganya?

 

 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi sedang melakukan kunjungan kerja di Kawasan Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut). Bersama sang istri, Iriana, dan sejumlah pejabat daerah dan Menteru Kabinet Kerja, mereka meninjau sejumlah titik yang menjadi daya tarik di sektor pariwisata, mulai dari Kabupaten Tapanuli Utara, Samosir, Toba Samosir (Tobasa), hingga Humbang Hasundutan.

Jokowi pun mengunggah beberapa foto kegiatannya selama di Sumut. Yang banyak menarik perhatian dan bikin warganet salah fokus (salfok) adalah jaket merah dengan lambing Garuda di dada kiri yang dikenakannya.

Selanjutnya...

Cara Mencerahkan Baju Putih yang Kusam dengan 3 Bahan Dapur

Baju putih salah satu yang pakaian yang mudah dipadankan dengan warna lain. Warnanya yang cerah membuat baju putih cepat kotor, bahkan jika disimpan membuat warnanya cepat kusam.

Baju putih yang kusam akan membuat penampilan terlihat lusuh. Namun, Anda tak perlu khawatir. Ada cara untuk membuat baju putih warnanya tetap cerah dan bebas kuning kusam.

Selanjutnya...

Deretan Foto Almarhum Agung Hercules Muda yang Bikin Pangling

Agung Hercules meninggal dunia di usia 50 tahun, Kamis, 1 Agustus 2019, setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang diidapnya selama beberapa bulan belakangan ini.

Pria yang terkenal dengan single lagu berjudul 'Astuti' itu terakhir di rawat di Rumah Sakit Kanker Dharmanis Jakarta. Kabar kepergian pemilik nama asli Agung Santoso yang lekat dengan mic barbelnya tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.