Sukses

Deretan Foto Almarhum Agung Hercules Muda yang Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules meninggal dunia di usia 50 tahun, Kamis (1/8/2019), setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang diidapnya selama beberapa bulan belakangan ini.

Pria yang terkenal dengan single lagu berjudul 'Astuti' itu terakhir di rawat di Rumah Sakit Kanker Dharmanis Jakarta. Kabar kepergian pemilik nama asli Agung Santoso yang lekat dengan mic barbelnya tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Semasa hidupnya Agung memang cukup sering membagikan foto-foto kegiatannya di media sosial, terutama di akun Instagramnya. Tak hanya membagikan foto-foto kegiatan terbaru, ia juga beberapa kali mengunggah foto lama dirinya.

Biasanya, ia tidak mencantumkan kapan tepatnya foto-foto tersebut diambil, tapi justru menuliskan kata-kata kocak dan menggelitik dalam keterangan foto.

Misalnya, dalam unggahannya pada 19 Oktober 2016. Agung membagikan foto dirinya yang sepertinya saat masih remaja dengan potongan rambut agak gondrong dengan jambul di bagian depan. Model rambut ini sempat jadi tren di akhir 1980-an.

"Nemu foto jaman perang gerilya....πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ," tulisnya dalam keterangan foto.

Lalu dalam unggahan pada 19 Desember 2017, Agung membagikan foto sedang bersama dua teman kuliahnya. Rambutnya masih pendek dan tubuhnya masih agak kurus tapi sudah terlihat kekar.

"Temen kuliah Jaman sebelum gunung krakatau meletus.dan jaman awal pembangunan piramida mesir oleh tentara sekutu..yg paling Kiri Nama nugrogo jadi Angkatan udara...tengah Rudi imawan jadi polisi...YG paling kanan sekarang jadi AB...Angkatan Barbel ...," tulisnya dalam keterangan foto.

Begitu juga dengan unggahannya pada 15 November 2017, Agung mengunggah foto bersama beberapa temannya yang sepertinya memakai seragam sekolah.

2 dari 3 halaman

Ala Lupus

Wajahnya bisa bikin pangling karena terlihat masih kurus dengan potongan rambut pendek bergelombang yang khas era 80-an.

"Dapet foto zaman old.... Sebelum nagasaki dibom sama angkatan darat mongolia yang membonceng pasukan blambangan....," tulisnya dalam keterangan foto yang kembali mengundang gelak warganet.

"πŸ˜…πŸ˜… critanya gak nyambung blas," tulis pemilik akun @listiyana_putri. "Lucu om agung," komentar akun @fawwazkece_cute.

Namun ada juga foto lama Agung Hercules yang bikin banyak orang terpana karena terlihat sangat rapi dan ganteng. Dalam unggahan pada 14 September 2016 itu, ia tampil rapi dengan kemeja hitam motif kuning serta potongan rambut pendek

Β 

Ia pun hanya menuliskan kalimat singkat:, "Foto jadul...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€". Banyak warganet yang memuji foto lama tersebut, bahkan ada menyebut dirinya seganteng mantan drummer Dewa 19.

"Eh mirip Tyo Nugros nya Dewa 19," tulis akun @priscillahandjojo18.Β  Bahkan, pemain sinetron Natalie Sarah juga ikut mengomentari unggahan tersebut.

"Ituu mass aguung ?? Bhahahahahhahahahahaaahahaha..ketawaaa terbahaaak2.. jungkiir baliik..saltoo..gelindiing,guling2.. πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kok Bisa mas??," tulis pemilik akun @natalie_sarahs.

Sedangkan unggahan terakhir Agung di Instagram, tertera pada 4 Juli 2019. Ia terlihat berfoto bersama beberapa anggota keluarganya. "Family support,"Β  tulisnya singkat diΒ keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Agung Hercules, Penggemar Moge yang Berjiwa Sosial
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Jaket Garuda Jokowi Bikin Warganet Salah Fokus, Berapa Harganya?